telkomsel halo

Tiki tawarkan promo BUCIN, diskon ongkir 50%

08:10:00 | 13 Feb 2023
Tiki tawarkan promo BUCIN, diskon ongkir 50%
JAKARTA (IndoTelko) - Mulai hari ini (13/2) hingga lusa (15/2) Tiki menawarkan promo BUat Orang terCINta (BUCIN) produk Regular untuk tujuan ke seluruh Indonesia.

Tak tanggung-tanggung diskon sebesar 50% atau maksimal senilai Rp 8.000 diberikan oleh Tiki. Setiap pelanggan dapat menggunakan diskon ini dalam satu kali transaksi setiap harinya selama masa promosi.

Dikatakan Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti, bertukar hadiah sudah menjadi tradisi untuk merayakan berbagai momen penting, termasuk di Hari Valentine ini. "Meski kita saat ini sudah tidak serumah, sedang merantau dan jauh dari keluarga, jangan lah jadikan jarak sebagai penghalang untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kepada orang-orang yang kita sayangi. Kami, di TIKI, selalu siap untuk menjadi penghubung Anda dengan orang-orang yang Anda cintai," katanya

"Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah di Hari Valentine namun tidak sempat memberikannya secara langsung, TIKI akan membantu mengirimkannya dan ada promo diskon ongkir yang semakin memberikan keuntungan," jelasnya.

Tiki juga memberikan beberapa tips memilih hadiah yang mungkin dapat memberikan inspirasi hadiah valentinemu tahun ini.

1. Hadiah untuk mama tercinta.

Ibu adalah sosok yang sederhana dan tangguh dalam mengurus berbagai hal di rumah. Sesederhana membelikan perabotan rumah tangga baru untuk menggantikan yang sudah usang, perabotan yang bisa memudahkan pekerjaan rumah tangga mereka atau dekorasi yang dapat semakin mempercantik tampilan rumah saja, kamu sudah dapat membuat mereka senang. Karena bagi mereka artinya, kami sudah memperhatikan keseharian mereka dan mengetahui apa yang mereka sedang butuhkan.

2. Hadiah untuk papa tercinta.

Ayah umumnya adalah sosok yang punya segudang hobi. Nah, coba cari tahu apa yang ayahmu sedang inginkan atau barang-barang koleksi yang disukai. Kalau ayahmu suka olahraga, kamu bisa membelikannya aksesoris/peralatan atau baju olahraga. Kalau ayahmu suka kuliner.

3. Hadiah untuk saudara kandung.

Memberi hadiah untuk kakak dan adik di Hari Valentine bisa membuat hubungan saudara semakin lebih erat dan harmonis. Bila kamu memiliki saudara perempuan, kamu bisa coba membelikan produk kecantikan dan perawatan tubuh, produk apparel, atau merchandise dari artis atau band favorit mereka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year