telkomsel halo

realme bekali smartphone GT series terbaru dengan pengecasan 240W

13:28:00 | 10 Feb 2023
realme bekali smartphone GT series terbaru dengan pengecasan 240W
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) realme resmi melansir GT Neo5 resmi di Tiongkok dan menjadi smartphone flagship yang diproduksi secara massal pertama di dunia dengan teknologi pengecasan 240W. Teknologi ini menjadi tingkat kecepatan tertinggi dalam industri smartphone saat ini.

Smartphone tersebut juga membawa terobosan dengan mengadopsi desain sistem pencahayaan RGB transparan yang membawa tren dalam hal tampilan desain dan teknologi. Untuk pasar global realme mengonfirmasi akan segera meluncurkannya dengan nama realme GT 3.

"realme akan menghadirkan teknologi pengisian cepat 240W dan desain RGB transparan di pasar global melalui smartphone dengan nama realme GT 3, yang juga akan hadir di Indonesia. Terobosan inovasi tersebut akan memberikan standar baru pengisian daya di era yang serba cepat, serta perspektif baru akan visual dari sektor performa. Langkah ini pun menjadikan realme sebagai brand smartphone pertama yang berani mewujudkan konsep teknologi ke produk massal sehingga bisa langsung dirasakan oleh semua orang," kata realme VP, President of realme International Business Group Madhav Sheth.

Sebagai brand smartphone yang terdepan dalam teknologi pengecasan, realme capai tingkat daya pengisian baru dengan menciptakan smartphone yang diproduksi massal pertama di dunia dengan pengisian daya 240W hadirkan pengecasan tercepat dalam standar antarmuka USB Type-C. Dengan kapasitas pengisian daya yang jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya, teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama 30 detik pada smartphone untuk panggilan telepon terus menerus selama dua jam.

Teknologi pengecasan 240W dari realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir yakni: arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Dikombinasikan dengan baterai elektroda ultra tipis 4600mAh 10C. Smartphone realme GT 3 akan menjadi yang pertama dengan daya pengecasan 200W ke atas yang disertifikasi oleh TÃœV Rheinland terkait daya tahan baterai. Dengan diraihnya sertifikasi tersebut, baterai yang digunakan menawarkan lebih dari 80% kapasitas baterai setelah 1600 siklus pengisian, atau dengan kata lain dua kali lipat standar industri saat ini. Sertifikasi tersebut juga menilai lebih dari 60 lapisan perlindungan keselamatan yang diaplikasikan realme untuk memastikan sistem pengisian daya yang aman dan sehat.

Dalam hal tampilan, realme membuat inovasi yang berani dengan menciptakan desain RGB transparan. realme berinovasi dengan tampilan sistem pencahayaan RGB transparan pada bagian belakang bodi smartphone. Dengan langkah inovatif dalam hal warna, material, dan pengerjaan, realme dapat menghadirkan desain RGB transparan ikonik di sektor gaming ke arena smartphone. Sektor performa kini dapat dilihat secara visual. Melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, pengguna dapat melihat pelat logam dari chipset dengan desain logo yang dikustomisasi, bagian dari mainboard, sensor NFC, dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan akan menjadikan realme GT 3 sebagai smartphone yang menyenangkan untuk digunakan. Baik untuk pengisian daya, bermain game, notifikasi, atau lainnya, sistem pencahayaan yang ada dapat dipersonalisasi dengan banyak efek pencahayaan. Kombinasi elemen kaca tembus pandang dan lapisan hitam mengkilap, paduan kontras tersebut membentuk visual yang luar biasa dalam tampilan dan pengalaman saat digenggam.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Ini strategi Mitratel di 2023