telkomsel halo

NTT gandeng Palo Alto Networks luncurkan solusi baru SASE

06:20:58 | 08 Feb 2023
NTT gandeng Palo Alto Networks luncurkan solusi baru SASE
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan infrastruktur dan layanan TI global NTT mengumumkan penambahan Palo Alto Networks Prisma SASE ke dalam portofolio Managed Campus Networks. Lewat kerjasama ini, NTT memberikan layanan baru solusi Secure Access Service Edge (SASE) terkelola yang komprehensif, mencakup SD-WAN, keamanan melalui cloud, serta peningkatan otomatisasi dan pelaporan. Solusi end-to-end ini dirancang untuk membantu perusahaan menjawab tantangan transformasi digital dan memungkinkan cara kerja yang lebih fleksibel.

Mengintegrasikan fungsionalitas jaringan dan SD-WAN dengan keamanan berbasis cloud, solusi ini memungkinkan pelanggan NTT untuk mengamankan akses pengguna ke aplikasi dan data sensitif di lokasi mana pun, tanpa mengalami gangguan dan hambatan kinerja. Kemampuan AIOps dan otomatisasi platform yang canggih juga membantu meningkatkan efisiensi operasional dan hasil keamanan.

Solusi ini juga memberikan penghematan bagi organisasi, mengurangi jumlah vendor, alat, dan kumpulan teknologi yang diperlukan untuk mendukung bisnis. Solusi ini adalah model sederhana dan dapat disesuaikan dengan skala kebutuhan pelanggan mulai dari tahap awal hingga kompleks. Sebagai solusi yang dikelola sepenuhnya, perusahaan juga bisa menghemat sumber daya TI yang langka dan mengurangi kompleksitas pengelolaan jaringan global dan infrastruktur keamanan.

Senior EVP Managed Network and Collaboration Services Division di NTT Ltd Sunil Kishore mengatakan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Palo Alto Networks untuk menyediakan penawaran SASE terkelola end-to-end yang membantu pelanggan mengatasi tantangan yang dihadapi operasional perusahaan saat ini.”

Pada kesempatan yang sama, Wakil Presiden Senior Produk, Keamanan Jaringan di Palo Alto Networks Anand Oswal mengatakan, NTT Managed Campus Networks dengan Palo Alto Networks Prisma SASE akan memainkan peran krusial dalam transformasi digital perusahaan melalui efisiensi operasional, kelincahan, dan pengelolaan cloud yang efektif. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year