telkomsel halo

Dell Technologies punya Presiden baru di wilayah Asia Pasifik dan Jepang

08:54:00 | 07 Feb 2023
Dell Technologies punya Presiden baru di wilayah Asia Pasifik dan Jepang
JAKARTA (IndoTelko) - Peter Marrs terpilih memimpin Dell Technologies untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) dan berlaku efektif segera.

Ia menggantikan Amit Midha yang akan mengundurkan diri dari Dell Technologies untuk mengejar peluang lain di luar perusahaan.

Pria ini akan memimpin pertumbuhan dan pengembangan semua portfolio Dell, serta bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi dan penjualan perusahaan di wilayah APJ, yang terdiri dari Australia, Selandia Baru, India, Japang, Korea and Asia Tenggara.

Marrs akan berbasis di Singapura dan melapor kepada John Byrne, President of Sales, Global Theaters dan Dell Technologies Select, Dell Technologies.

Byrne mengatakan, "Saya gembira Peter memimpin bisnis kami di wilayah yang sangat penting ini. Ia memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di seluruh APJ, sekaligus pemahaman mendalam dan apresiasi terhadap pelanggan dan mitra Dell di wilayah ini. Dengan rekam jejak prestasi tangguh yang terbukti mampu mewujudkan hasil nyata, saya yakin Peter akan berperan penting dalam membentuk masa depan Dell di APJ."

Sementara itu, Marrs mengatakan, peluang di APJ sangat besar dan ia bersemangat akan memimpin bisnis Dell di wilayah ini. "Kami memiliki tim yang berbakat, portofolio solusi yang mumpuni, dan budaya yang mendorong inovasi. Kami berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan dan mitra kami di APJ untuk sukses dalam perjalanan transformasi digital mereka, dan mendorong pertumbuhan bisnis kami di wilayah ini," katanya.

Marrs sendiri memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri TI, dan 23 tahun diantaranya di Dell. Beliau memiliki pengalaman memegang peran manajemen senior, di level global maupun regional, baik di bisnis enterprise dan client. Marrs bergabung dengan Dell Technologies pada tahun 2000 di bagian pengembangan produk enterprise dan selama lebih dari satu dekade menjalankan beberapa peran kepemimpinan di APJ.

Posisi terakhir yang dijabat Marrs adalah sebagai senior vice president, Data Center Solutions untuk bisnis internasional. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai senior vice president, Enterprise Solutions, APJ; senior vice president, Client Solutions Group, APJ; vice president Solutions Sales, APJ; president & general manager, Dell Korea; dan executive director, Solutions Sales, ASEAN.

Ia bergelar Master of Business Administration dari Universitas Syracuse and Bachelor of Science jurusan Bisnis dari Lemoyne College. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year