telkomsel halo

Snack Taro tebar hadiah ratusan juta voucher UniPin dan Diamond

11:45:00 | 04 Feb 2023
Snack Taro tebar hadiah ratusan juta voucher UniPin dan Diamond
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, UniPin bekerja sama dengan Taro dan MLBB meluncurkan kolaborasi snack berhadiah dalam program bertajuk "Taro Wonderhunt".

Dalam kolaborasi ini, snack Taro hadir dengan selempang bertanda khusus yang menandakan snack tersebut berpeluang memiliki kode untuk ditukarkan di situs Taro Wonderhunt, www.taro.id.

Varian Taro yang bertanda khusus di antaranya adalah Taro Net Seaweed 17g, Taro Net Potato BBQ 17g, Taro Puff Roasted Corn 20g, Taro Puff Crunchy Cheese 17g, Taro Net Mix Teriyaki Barbeque 20g, Taro Net 3D Tornado Cheese 17g, dan Taro Net 3D Jungle Chicken 17g.

Seluruh varian Taro bertanda khusus ini dapat ditemukan di toko dan warung-warung terdekat di seluruh wilayah Indonesia.

Gamers yang beruntung akan menemukan kode unik yang dapat divalidasi dan ditukarkan dengan hadiah berupa diamond MLBB atau pun Voucher UniPin senilai jutaan Rupiah.

Penukaran hadiah-hadiah dapat dilakukan langsung di website www.taro.id maksimal hingga 30 April 2023.

Kolaborasi unik UniPin dengan Taro ini terinisiasi berkat kesinambungan aktivitas yang dilakukan oleh para pengguna UniPin dan penikmat snack ini.

Kolaborasi ini sekaligus memberi kesempatan bagi UniPin, Taro, dan MLBB untuk menghadirkan lebih banyak bonus, hadiah, dan kebahagiaan di awal 2023. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year