telkomsel halo

Kini booking jadwal service laptop Lenovo bisa lewat WhatsApp

01:29:00 | 26 Jan 2023
Kini booking jadwal service laptop Lenovo bisa lewat WhatsApp
JAKARTA (IndoTelko) - Sebagai penyedia perangkat laptop papan atas nan canggih dan bertenaga, kini Lenovo juga punya layanan layaknya Premium Care (PC).

Layanan ini berupa Accidental Damage Protection yang memberikan para pengguna laptop Lenovo ketenangan untuk segala peristiwa yang tidak diinginkan seperti kerusakan laptop yang tidak disengaja, troubleshooting, dan lainnya.

Lenovo selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen. Kini Lenovo meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) melalui WhatsApp - pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia, untuk mengefisiensikan proses memperbaiki perangkat Lenovo.

Layanan ABS ini memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking melalui cara konvensional seperti telepon seperti: menunggu antrian, memerlukan waktu untuk melakukan reschedule, dan lainnya.

Dengan layanan ABS dari Lenovo, booking janji pertemuan untuk service segala perangkat Lenovo Anda dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja. Di dalamnya Anda dapat memilih tanggal janji pertemuan dan lokasi Authorized Service Center Lenovo terdekat Anda tanpa harus menunggu antrian yang lama.

Begitu pula reschedule, dapat dilakukan langsung dari layar handphone Anda, membuat aktivitas yang dulunya memakan waktu menjadi cepat dan sederhana sebagaimana harusnya.

Pastikan performa laptop Anda dalam kondisi selalu prima melalui layanan PC Health Check yang selalu ditawarkan di setiap Authorized Service Center Lenovo.

Dikatakan Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan, seiring transformasi Lenovo dari perusahaan penyedia perangkat ke perusahaan penyedia solusi dan layanan, Lenovo juga menyadari bahwa layanan purna jual merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Menambah rangkaian purna jual terbaik kami, kami menyediakan layanan Appointment Booking System untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. WhatsApp merupakan pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia,” katanya. “Layanan terbaru kami ini memungkinkan kami untuk memastikan setiap produk Lenovo untuk berfungsi selama siklus hidupnya,” tambah Santi. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik