telkomsel halo

Arena of Valor berbagi skin gratis meriahkan Imlek

05:15:00 | 20 Jan 2023
Arena of Valor berbagi skin gratis meriahkan Imlek
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka tahun baru Imlek, Arena of Valor (AOV) menggelar in-game event Dreamland of Sumeru yang akan berlangsung hingga 22 Januari 2022. APV pun menyiapkan hadiah menarik, mulai dari skin eksklusif, merchandise, hingga gadget pilihan akan tersedia untuk semua Challengers di dalam event pertama AOV setelah meluncurkan patch Januari 2023.

Dreamland of Sumeru akan membagikan berbagai hadiah untuk Challengers, salah satunya adalah skin eksklusif untuk hero Zanis. Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu melakukan log-in setiap hari dan menyelesaikan misi harian dari tanggal 18 Januari 2023 hingga di peak day pada 22 Januari 2023.

AOV juga akan menghadirkan hujan angpao dengan membagikan berbagai hadiah mulai dari ponsel hingga item eksklusif AOV, seperti bantal dan T-shirt, secara gratis di Dreamland of Sumeru. Semua hadiah tersebut bisa didapatkan Challengers pada peak day event Dreamland of Sumeru pada 22 Januari 2023.

Challengers hanya perlu login dan menyelesaikan berbagai misi harian di dalam game AOV. AOV juga akan meluncurkan berbagai skin eksklusif bertema Dreamland of Sumer.

Selain skin Zanis yang bisa didapatkan secara gratis, skin eksklusif yang akan dirilis adalah skin untuk hero Astrid, Hayate, Wukong, Natalia, dan Slimz. Setiap skin akan hadir dengan artstyle bergaya tahun baru imlek yang khas dengan tema Dreamland of Sumeru. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year