Ajak UMKM jelajahi potensi digital baru, Niagahoster gandeng KiriminAja

10:10:00 | 11 Jan 2023
Ajak UMKM jelajahi potensi digital baru, Niagahoster gandeng KiriminAja
JAKARTA (IndoTelko) Makin maraknya bisnis online di era digital saat ini, banyak pemilik bisnis mengambil kesempatan dengan menjual produk yang banyak dicari atau sedang tren di kalangan konsumen. Sayangnya, belum sempat brand mereka terbangun dengan baik, tren sudah kembali berubah sehingga mereka harus mengubah strategi dengan menjual produk lain.

Selain itu, persaingan di marketplace semakin ketat dan membuat para pemilik bisnis terpaksa harus mengambil untung minim untuk memenangkan perang harga dan menarik perhatian konsumen untuk produk yang mirip bahkan sama persis.

Tantangan besar yang harus dihadapi pebisnis di tahun 2023, serta digerakkan dengan visi dan misi yang sejalan, perusahaan penyedia layanan web hosting, membuat Niagahoster memutuskan menggandeng platform agregator logistik, KiriminAja, tujuannya untuk mengajak para pebisnis untuk menjelajahi potensi baru demi bisnis yang lebih maju.

Kolaborasi antara Niagahoster dan KiriminAja yang sudah terbukti menyediakan layanan terbaik bagi para penggunanya, tentunya menghasilkan integrasi layanan yang unggul dan siap untuk membantu pebisnis memaksimalkan potensi internet dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Menurut Head of Brand and Communication Team Niagahoster Ayunda Zikrina, Niagahoster dan KiriminAja memiliki visi yang sama, yaitu untuk membantu para pebisnis dan UMKM untuk bisa terus bertahan dan tidak hanya sebentar lalu hilang. "Kami mengintegrasikan antara layanan hosting dan domain dari Niagahoster dengan agregasi layanan pengiriman dari KiriminAja," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Brand Communication KiriminAja Yusuf Habibi mengatakan, kesempatan untuk para pebisnis marketplace keluar dari zona nyaman memiliki landing page dan website sendiri serta pengelolaan pengiriman praktis menggunakan berbagai macam ekspedisi pilihan ongkir murah serta layanan unggulan COD. "Dengan product kolaborasi ini harapannya pebisnis semakin aware dan dapat berkembang bersama," ujarnya.

Hanya dengan modal Rp 46.663 per bulan, pemilik bisnis sudah bisa memiliki website toko online atau landing page toko yang selalu online 24 jam dan muncul di halaman utama Google, notifikasi dan komunikasi, serta pastinya dilengkapi pilihan jasa pengiriman oleh KiriminAja meliputi JNE, ID Express, Sicepat, dan lainnya, dengan ongkir murah serta layanan COD.

Tak hanya sebatas website, dalam kolaborasi ini, Niagahoster dan KiriminAja juga akan hadir secara langsung bagi pebisnis dengan event offline di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga, pemilik bisnis yang ada di banyak daerah di Indonesia pun memiliki akses yang sama dalam hal pengetahuan dan teknologi.

Ayunda menegaskan, memiliki website lengkap dengan layanan pengiriman bukanlah sebuah akhir dari perjuangan pemilik bisnis, melainkan sebuah awal. Niagahoster dan KiriminAja pun akan hadir dengan event offline berupa roadshow yang memberikan edukasi dan sharing session bagi para pebisnis yang membutuhkan pengetahuan dan pendampingan lebih lanjut. (ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories