telkomsel halo

Lenovo luncurkan jajaran produknya di ajang CES

11:36:00 | 10 Jan 2023
Lenovo luncurkan jajaran produknya di ajang CES
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo meluncurkan jajaran produknya di ajang CES tahun ini. Produk-produk tersebut terdiri dari PC, monitor dan aksesoris. Lenovo menambahkan teknologi AI pada perangkatnya yang memungkinkan para gamer mendapatkan framerate terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Produk terbaru untuk tahun 2023 ini adalah Lenovo LA AI chip, chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming, yang terpasang pada laptop baru Lenovo Legion Pro 7 dan 7i (16”, 8) dan Lenovo Legion Pro 5 dan 5i ( 16”, 8) laptop.

Lenovo AI Engine+ yang ditenagai oleh Lenovo LA AI chip ini mampu menerapkan algoritma software machine learning untuk menyesuaikan performa sistem secara optimal. Chip tersebut juga menggunakan software machine learning pada Lenovo Vantage, untuk membantu memantau FPS dalam game dan menyesuaikan secara dinamis untuk menghasilkan kinerja tertinggi.

Lenovo menawarkan TDP hingga 15% lebih tinggi, kombinasi software machine learning ini memungkinkan laptop seri Legion Pro menghadirkan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Laptop Lenovo Legion Pro 7i, Lenovo Legion Pro 5 dan 5i juga hadir dengan Tobii Horizon, sebuah softwware gearless head-tracking yang mampu memberi pemain pengalaman imersif saat memainkan game favorit mereka yang juga dibantu dengan Tobii Aware.

Untuk desktop, Lenovo Legion Tower generasi baru memilki puncak performa dan tenaga di kelasnya, dengan hadirnya Lenovo Legion Tower 7i (34L, 8) dan Lenovo Legion Tower 5i (26L, 8) yang diperkuat dengan prosesor desktop hingga Intel®️ Core™️ Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA®️ GeForce RTX™️ Seri 40, sementara Legion Tower 5 (26L, 8) terbaru menghadirkan pilihan prosesor hingga AMD®️ Ryzen™️ 9 dan AMD Radeon™️ RX 7000 series atau GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Seluruh PC Lenovo Legion sudah hadir dengan Windows 11 dan langganan Xbox Game Pass Ultimate selama 3 bulan, sehingga gamer dapat langsung bermain. Audio pada rangkaian laptop Legion terbaru ini menggunakan Nahimic dari SteelSeries, memberikan keunggulan ekstra melalui audio 3D imersif yang memungkinkan gamer mendengar rekan satu tim dengan lebih jelas sambil meningkatkan kesadaran spasial yang menjadi kunci untuk unggul game kompetitif. Legion Ultimate Support juga tersedia bagi mereka yang menginginkan akses dukungan teknis 24/7 oleh para ahli dengan pengetahuan khusus pada setiap game untuk membantu para gamer mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Lenovo Legion mereka, tersedia dalam bentuk solusi jarak jauh serta layanan onsite pada hari kerja berikutnya .

Menurut Lenovo’s Vice President and General Manager of the Consumer Business Segment, Intelligent Device Group, Ouyang Jun, Lenovo Legion kini tengah merintis jalan baru menuju puncak performa laptop gaming, dengan memanfaatkan teknologi chip yang ditenagai oleh AI dan machine learning untuk mendorong framerate lebih tinggi lagi, memberikan para gamer keunggulan yang mereka butuhkan untuk menang. “Perangkat Legion terbaru Lenovo menetapkan standar baru dalam performa yang lebih tinggi dan juga cerdas untuk gaming,” katanya.

Sementara, Lenovo Legion Pro 7i dan Lenovo Legion Pro 7 16-inci - laptop gaming terkuat di dunia dengan pengaturan AI - memberdayakan para gamer yang ingin unggul untuk mencapai performa tertinggi. Perangkat ini dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru atau AMD Ryzen 7000 Series, dan pilihan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 40 Series. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year