telkomsel halo

UniPin tawarkan loyalty program terbaru

07:15:00 | 08 Jan 2023
UniPin tawarkan loyalty program terbaru
JAKARTA (IndoTelko) - Platform penyedia layanan top-up games dan produk digital di Indonesia karya anak bangsa, UniPin berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua Sahabat UniPin.

Mengawali Tahun 2023, UniPin hadir membawakan loyalty program terbarunya yang akan membawa pengalaman bermain semua sahabat UniPin naik ke level selanjutnya.

Tersedia empat level member yaitu, Casual, Legendary, Challenger, dan Immortal. Setiap level memiliki keuntungan yang berbeda sesuai dengan jumlah poin yang telah ditentukan. Untuk mempertahankan status keanggotaan, pengguna harus melakukan transaksi pembelian UniPin Credits dalam rentang waktu enam bulan dengan memenuhi syarat transaksi pada setiap level. Jika pengguna tidak melakukan transaksi UniPin Credits selama enam bulan, maka level mereka akan turun.

Bagi yang baru mendaftar akun UniPin akan otomatis mendapatkan 8.000 poin dan menjadi member level Casual. Lalu pengguna dapat terus naik level sekaligus mempertahankan level dengan top- up UniPin Credits sebanyak-banyaknya. UniPin juga akan memberikan hadiah 16.000 poin pada hari ulang tahun pengguna sesuai dengan tanggal yang telah diisi di bagian identitas. Saat mencapai level Legendary, pengguna otomatis mendapatkan 16.000 bonus poin untuk kenaikan level.

Kemudian usai melakukan top-up UniPin Credits lebih banyak lagi, pengguna dapat naik ke level Challenger dan akan mendapatkan 16.000 poin lagi. Pada level ini, pengguna berkesempatan untuk menukar poin dengan berbagai hadiah menarik seperti merchandise eksklusif UniPin, Voucher Food & Beverage dari Grab, Gojek, KFC, Kopi Kenangan, HopHop, Yoshinoya, hingga voucher BBM pertamina.

Masih ada level tertinggi yang bisa dicapai pengguna yakni level Immortal. Di level ini, pengguna bisa mendapatkan seluruh keuntungan yang diberikan di level membership sebelumnya, dengan tambahan penukaran hadiah yang lebih beragam dan dilengkapi oleh item-item premium seperti gaming peripherals, laptop gaming, smartphone, kursi gaming, dan beragam hadiah lainnya. Pengguna di level Immortal ini juga akan mendapat layanan VIP dari CS UniPin sehingga tidak perlu menunggu lama saat mengajukan pengaduan.

Poin yang telah dikumpulkan hanya berlaku hingga maksimal 31 Desember setiap tahunnya. Poin yang tidak digunakan pada tanggal tersebut akan hangus dan member poin akan dikosongkan. Namun, level membership akan berada tetap sesuai dengan level yang telah dicapai. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar akun UniPin dan dapatkan sejuta keuntungan.

Loyalty program UniPin tahap pertama ini akan diluncurkan di lima negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Turkiye, dan akan diluncurkan bertahap di negara-negara lainnya. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik