Xomerce manfaatkan inovasi WEB 3.0

09:52:00 | 27 Dec 2022
Xomerce manfaatkan inovasi WEB 3.0
JAKARTA (IndoTelko) - Xomerce memanfaatkan teknologi WEB 3.0 untuk mendukung aktifitas pemasaran dengan memperkenalkan Xpoint.

Teknologi ini dapat membantu UMKM meningkatkan usaha dan pendapatan. Sebab, Xpoint menjadi sebuah platform yang dapat digunakan untuk pelaku usaha untuk mendapatkan pelanggan baru ataupun mengelola pelanggan setia mereka.

CEO & Founder Xomerce Rejive Dewangga menjelaskan, sebuah aset kripto nilainya akan stabil jika ada kegunaan lain dibalik sebuah Aset Kripto, tidak hanya mengandalkan pertumbuhan nilai dari sebuah Aset digital. Xomerce adalah sebuah Ekosistem Ekonomi Digital yang dapat membantu peningkatan usaha dan pendapatan baru melalui inovasi WEB 3.0.

"Ekosistem ini kami canangkan untuk menghadirkan siklus ekonomi berkelanjutan yang melibatkan para Pelaku Usaha (UMKM) dan masyarakat umum (Komunitas)," ungkapnya.

Dikatakannya, Xpoint bisa menjadi sebuah platform yang dapat digunakan untuk pelaku usaha untuk mendapatkan pelanggan baru ataupun mengelola pelanggan setia mereka. Medium untuk promosi, cashback, reward, diskon dan voucher.

"Disamping itu komunitas bisa mendapatkan benefit pendapatan baru dengan menjalakan misi dari kampanye yang dibuat oleh para pelaku usaha yang sudah bekerjasama dengan Xomerce. Sehingga pelaku usaha dan user (gen Z & millenial) mendapatkan keuntungan satu sama lain," tambahnya.

Co-Founder Xomerce Priyanda Adwito menjelaskan, blockchain & WEB 3.0 tidak melulu hanya terkait tentang perdagangan Aset Kripto dan NFT. Di era sekarang yang terpenting ialah manfaat atau utilitas dari sebuah proyek WEB 3 ataupun teknologi blockchain yang digunakan.

Menurutnya, hal itu yang menjadi pembeda antara Xomerce dengan proyek lainnya, karena dengan Aplikasi tool marketing yaitu Xpoint, dimana para pelaku usaha bisa merasakan dampak langsung dari pertumbuhan Engagement atau followers ril. Sehingga terbentuk Kredibilitas Merek mereka dari komunitas Xomerce.(wn)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
CCSI