telkomsel halo

Lenovo IdeaPad Duet 5i mulai dijual di Indonesia, harga Rp15 Jutaan

09:24:00 | 24 Dec 2022
Lenovo IdeaPad Duet 5i mulai dijual di Indonesia, harga Rp15 Jutaan
JAKARTA (IndoTelko) -- Lenovo Indonesia menghadirkan IdeaPad Duet 5i laptop seri IdeaPad detachable terbaru yang stylish dan tipis dengan pilihan prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12 terbaru, prosesor low voltage yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan maksimal tanpa perlu khawatir dengan masa pakai baterai yang pendek. Lenovo IdeaPad Duet 5i memungkinkan pengguna untuk beraktivitas secara leluasa dan berkreasi dimanapun dan kapanpun dengan mudah, menciptakan dunia digital yang lebih inklusif dimana para konsumen bisa memiliki akses laptop yang kaya akan fitur namun tetap ringan

Pengguna dapat menikmati layar yang luas dengan aspek rasio 16:10 yang baru, pengguna juga dapat nyaman melihat layar karena sudah terlindungi dari sinar biru dan tersertifikasi TUV Rheinland. Selain itu, pengguna dapat menambah Lenovo Active Pen 3 untuk pengalaman yang lebih lengkap. Pen ini sangat cocok untuk para kreatif yang ingin menumpahkan inspirasi terbaru ke dalam medium yang portabel yang hadir dengan pilihan warna storm grey.

Untuk melengkapi performa luar biasa dari Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i, tersedia Lenovo Smart Power yang menyesuaikan daya dengan beban kerja yang sedang dijalankan, cukup tekan tombol ‘Fn+Q” untuk memilih mode termal sesuai kebutuhan antara lain: Hi Power, Long Hours, dan Balance Performance. Tidak perlu khawatir akan daya baterai karena laptop ini sudah dilengkapi dengan Rapid Charge yang dapat memberikan 2 jam waktu penggunaan hanya dengan pengisian daya selama 15 menit saja. Fitur cerdas lainnya adalah Lenovo Smart Note yang memungkinkan pengguna dapat langsung mencatat tanpa perlu login dan secara otomatis akan tersimpan di OneNote/OneDrive.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia menambahkan “Dengan misi untuk merancang produk yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan. Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk berbagai macam kebutuhan dengan gaya hidup hybrid dengan bentuk yang ringkas dan juga tahan lama. Para presenter bisnis, guru, dan pelajar dapat menikmati produktivitas tinggi dan juga hiburan berkualitas dengan menggunakan berbagai macam mode, mengubah cara orang menjalani hari, bekerja, dan bermain dengan teknologi yang lebih cerdas sesuai dengan keinginan para pelanggan.”

Laptop IdeaPad Duet 5i kini sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp. 15.499.000. Laptop ini juga dilengkapi dengan layanan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama 2 tahun yang dapat mendukung Anda dalam pengaturan pertama laptop Anda, troubleshooting, mengoptimalkan laptop Anda, dan juga memastikan jika laptop Anda mengalami kerusakan yang tidak disengaja, semuanya akan tetap terlindungi.

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year