telkomsel halo

Tahun baru 2023, gamers juga punya resolusi

11:30:14 | 20 Dec 2022
Tahun baru 2023, gamers juga punya resolusi
JAKARTA (IndoTelko) -- Berada di penghujung tahun 2022 pasti banyak sekali orang-orang yang mulai memikirkan tentang resolusi apa yang akan mereka capai di tahun 2023, dengan tujuan untuk membuat diri lebih baik lagi dan menggapai hal-hal yang belum tercapai di tahun 2022 kemarin. Salah satunya untuk para gamers, pastinya gamers juga memiliki beberapa pencapaian tertentu yang ingin diraih agar sesuai dengan tujuan dan cita-cita mereka, terutama untuk mereka yang memang sudah lama fokus bermain game online.

Karena pada hakikatnya setiap orang, tak terkecuali gamers pasti mereka memiliki resolusi atau cita-cita yang ingin mereka gapai, salah satunya bergabung ke tim e-sports dan menjadi salah satu pro player terkenal yang ada di Indonesia, bahkan di dunia.

Dhika Putra Munggaran selaku Social Media Specialist Ximpay Store mengatakan, “sebagai salah satu platform penyedia voucher game online, game PC dan mobile, Ximpay Store ingin selalu mendukung agar gamers bisa tetap produktif mengasah skillnya agar lebih baik kedepannya terutama dalam meraih resolusi mereka pada tahun 2023, salah satunya adalah dengan memberikan stimulus cashback hingga 80% selama periode kampanye ShopeePay bulan desember ini.  Kami harap dengan tersedianya metode pembayaran yang praktis dan menguntungkan di Ximpay Store, membuat para gamers bisa terus berkarya dan mempertajam kebolehannya,” ujar Dhika Putra Munggaran.

Karena hal itu, Ximpay Store akan berbagi ini dia 3 resolusi tahun baru 2023 untuk gamers, diantaranya:

Agar Semakin Jago, Perbanyak Push Rank
Untuk kamu yang skill bermainnya masih kurang, kamu bisa sering-sering latihan ketika bermain supaya makin jago dan berhasil mencapai rank tertinggi yang kamu inginkan. Tentu saja berada di posisi teratas dan memasuki papan peringkat menjadi sebuah impian dan juga pencapain untuk kamu yang bermain game online, karena hal tersebut akan meningkatkan gengsi dan menunjukkan bahwa kamu punya skill yang layak didepan teman-teman kamu.

Sebagai contoh kamu bisa bermain game Free Fire atau Mobile Legends Bersama dengan saudara-saudara dan teman kamu, jika kamu sering push rank maka skill kamu juga akan semakin terasah dan tentunya mudah menggapai rank tertinggi, 

Mulai Bergabung Dengan Komunitas Game
Manfaat bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu luang saja, masih banyak sekali manfaat lainnya ketika kamu mulai bermain game, salah satunya menambah pertemanan. Tidak ada salahnya di tahun 2022 ini kamu mulai untuk bergabung dengan komunitas- komunitas game yang tersedia secara online. Karena ketika kamu bergabung ke komunitas kamu akan memiliki teman baru dan tentunya kamu akan bertemu teman mabar baru dan bisa untuk berbagi pengalaman selama bermain game.

Lebih Bijak dan Bersikap Baik
Buat kamu yang sudah lama bermain game pasti sudah tidak asing dengan kata-kata kasar yang sering kamu dengar bahkan kamu ucapkan ketika bermain game dengan teman-teman, kebiasaan buruk ini mungkin cukup sulit untuk dihilangkan, tetapi tidak ada salahnya untuk kamu memulai tahun 2022 ini dengan tidak sering mengumpat atau berkata-kata kasar ketika sedang bermain game.

Itu dia 3 resoluasi tahun baru 2023 yang bisa kamu lakukan sebagai gamers, jangan lupa untuk tetap bersemangat dan sungguh-sungguh dalam menggapai semua resolusi dan cita-cita yang ingin kamu gapai.

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik