telkomsel halo

Nimo TV siapkan karnaval sepak bola dan Nimo Glory 2022

11:00:00 | 07 Dec 2022
Nimo TV siapkan karnaval sepak bola dan Nimo Glory 2022
JAKARTA (IndoTelko) -- Nimo TV, platform live streaming pan-entertainment terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan karnaval sepak bola online selama satu bulan selama periode Piala Dunia. Penggemar sepak bola diundang untuk berpartisipasi dalam karnaval online dan merayakannya dengan berbagai aktivitas menarik, termasuk Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara. 

Sementara itu, Nimo TV telah mengumumkan bahwa perayaan tahunan “Nimo Glory 2022” akan berlangsung pada 19 Desember 2022. Sebagai bagian dari acara tersebut, streamer dari Indonesia, Vietnam, Timur Tengah dan belahan dunia lainnya akan bersaing untuk memperebutkan beberapa penghargaan yang di antaranya “Most Popular Streamer of the Year” dan “Rising Star of the Year”.

Hadirkan keseruan pertandingan sepak bola online

Para penggemar sepak bola yang tidak dapat menyaksikan Piala Dunia empat tahun sekali secara langsung akan dapat merasakan kegembiraan secara online berkat karnaval sepak bola online Nimo TV. 

Setiap hari Rabu, platform ini mengadakan program Football Nights, dimana para streamer populer membahas highlights Piala Dunia, mengadakan kuis seputar pengetahuan sepak bola dan membagikan prediksi hasil pertandingan. Selama aktivitas online ini, pengguna juga dapat berbagi gift dengan efek khusus bertema sepak bola kepada satu sama lain dan merayakan kegembiraan Piala Dunia.

Selain itu, akan ada kompetisi streamer internasional – Football Battle: Indonesia and Vietnam selama karnaval serta program lain seperti Fight for Your Team dan Nimo Football Champion bagi penonton untuk menunjukkan dukungan mereka, memprediksi hasil pertandingan dan berinteraksi satu sama lain. Tidak hanya itu saja, streamer wanita populer dan menarik juga akan berpartisipasi dalam Football Girl Competition live streaming mingguan, untuk menunjukkan bakat mereka. Selanjutnya, Nimo TV juga telah meluncurkan Nimo FIFA Online Challenge untuk mempromosikan budaya sepak bola dan game online.

Acara online Indonesia “Nimo Glory 2022”

Acara tahunan Nimo TV telah menarik perhatian luas di industri live streaming. Dimana “Nimo Glory 2022” online Indonesia mewakili acara besar pertama Nimo TV sejak ekspansi ke pan-entertainment live streaming, dalam hal ini, sangat dinantikan oleh industri live streaming dan pengguna platform. 

Dijadwalkan dari tanggal 19 hingga 30 Desember, acara tahunan di Indonesia ini akan mencakup kompetisi regional dan global, menurut Sven Pi, kepala Nimo TV Indonesia.

Sepanjang acara, banyak streamer Indonesia akan bersaing memperebutkan beberapa penghargaan, termasuk “Most Popular Streamer of the Year” dan “Rising Star of the Year”. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa iPhone 14 Pro Max, iPad Air, Apple Watch dan berbagai manfaat virtual dari platform tersebut, seperti dukungan traffic dan inklusi permanen di Nimo Hall of Fame dan banyak lagi.

Selanjutnya, “Nimo Sultan 2022”, “Agensi Terbaik 2022” dan penghargaan lainnya akan diberikan kepada streamer dan mitra dengan kinerja luar biasa.

Selama acara berlangsung, penonton dapat menunjukkan dukungan mereka dengan memilih streamer favorit mereka dan berkesempatan memenangkan hadiah seperti efek masuk khusus, nomor ID VIP dan hadiah khusus.

Nimo TV berkembang menjadi pan-entertainment live streaming dengan produksi konten kreatif yang berkualitas 

Terlihat dari karnaval sepak bola dan kegiatan perayaan tahunan ini, Nimo TV telah bertransformasi menjadi platform pan-entertainment live streaming dengan sajian konten yang semakin beragam. 

Platform ini sekarang menawarkan berbagai konten, antara lain streaming langsung di luar ruangan, jejaring sosial, program obrolan dan voice room. Bersama dengan lebih banyak konten kreatif yang berasal dari streamer dengan berbagai latar belakang.

Acara siaran langsung Nimo TV menampilkan lebih dari 1.000 streamer yang menampilkan tarian, musik dan talenta lainnya. Lebih dari 100 streamer wanita populer kini tampil di platform Nimo TV, termasuk Lullaby59,DL Baby ZA, Silvi, Sisi, Nona dan jumlah streamer tersebut terus bertambah.  

Selain itu, program yang baru diluncurkan “Funny Host”, menampilkan konten streaming langsung yang lucu dan berbasis tantangan sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penonton.

Ke depannya, Nimo TV akan memperkenalkan lebih banyak kategori konten dan terus menghasilkan konten yang kreatif dan menarik untuk meningkatkan pengalaman pengguna. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year