Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

SAP Build tingkatkan kemampuan pebisnis

16:04:39 | 21 Nov 2022
SAP Build tingkatkan kemampuan pebisnis
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - SAP SE tawarkan peningkatan keahlian bisnis lebih cerdas dan cepat dengan menghadirkan SAP Build.

Sebuah low-code offering memberi mereka akses langsung ke end-to-end process, data dan konteks yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih cerdas dan mendorong inovasi dengan cepat. Solusi ini memberdayakan pengguna SAP dari semua tingkat keahlian untuk membuat dan menambah aplikasi perusahaan, mengotomatisasi proses, dan merancang situs bisnis dengan kesederhanaan drag-and-drop.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Chief Technology Officer dan Anggota Dewan Eksekutif SAP Juergen Mueller mengatakan, SAP Build secara unik menyatukan aplikasi bisnis paling kuat di dunia dengan platform yang benar-benar dirancang untuk mendukung kebutuhan bisnis dengan cepat. “Dalam lanskap bisnis yang bergejolak, hari ini kami meluncurkan SAP Build dengan rangkaian lengkap inovasi, memulai kemitraan baru kami dengan Coursera, hingga peningkatan di seluruh portofolio perusahaan kami untuk memaksimalkan produktivitas dan mempersingkat time-to-value agar pelanggan dapat memastikan masa depan bisnis mereka dan mengekstrak nilai maksimum dari investasi teknologi mereka,” katanya.

Melalui SAP Build, pengguna bisnis memiliki kekuatan penuh dari SAP BTP dan data aplikasi bisnis dari SAP di ujung jari mereka. Pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan system hingga membangun aplikasi untuk inovasi terakhir. Semuanya tanpa memindahkan data mereka ke sistem eksternal. Dengan solusi SAP Signavio yang terintegrasi secara native, pengguna SAP Build juga mendapatkan visibilitas mendalam ke dalam semua proses mereka, sehingga mereka tahu ke mana harus fokus untuk mencapai dampak terbesar saat mereka berinovasi dan mengotomatisasi.

Bakti
Menurut Mueller, lebih dari 275.000 titik referensi proses dari 4.000 pelanggan, serta 1.300 alur kerja dan otomasi khusus kasus penggunaan, memungkinkan pengguna langsung memanfaatkan spektrum penuh keahlian bisnis yang dibangun ke dalam teknologi SAP. “SAP Build juga bekerja dengan sistem non-SAP. Dan program SAP Builders baru membantu pengguna meningkatkan dengan cepat dan terhubung dengan rekan-rekan mereka melalui sesi langsung dan forum untuk berbagi praktik terbaik,” tutupnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories