telkomsel halo

ManageEngine dinobatkan sebagai Challenger dalam Gartner Magic Quadrant

09:30:00 | 16 Nov 2022
ManageEngine dinobatkan sebagai Challenger dalam Gartner Magic Quadrant
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- ManageEngine, perusahaan manajemen TI bagian dari Zoho Corporation dinobatkan sebagai Challenger dalam Gartner Magic Quadrant 2022 untuk Platform Manajemen Layanan TI.

Gartner Magic Quadrant merupakan riset terkemuka di dunia yang membuat profil vendor di pasar platform Manajemen Layanan TI perusahaan. Riset ini bertujuan memberikan wawasan yang objektif tentang bisnis dan strategi produk para vendor untuk membantu para pemimpin infrastruktur dan operasi (I&O). ManageEngine, yang telah ditempatkan di Magic Quadrant selama tiga tahun berturut-turut, dievaluasi bersama 10 vendor platform Manajemen Layanan TI terdepan untuk kelengkapan visi dan kemampuan dalam melaksanakannya.

"Dengan disrupsi kerja dan hambatan ekonomi yang terus berlanjut, para pemimpin I&O berupaya memberikan layanan TI dan perusahaan yang tangguh. Pada saat yang sama, mereka harus meninjau pengeluaran untuk perangkat lunak tanpa kehilangan kemampuan penting bisnis utama yang telah mereka andalkan," kata Kumaravel Ramakrishnan, Direktur Pemasaran Manajemen Layanan TI di ManageEngine.
 
“Apa yang dapat menjadi pembeda utama saat ini adalah platform yang berorientasi pada nilai, seperti alur kerja perusahaan yang mendalam dan kemampuan manajemen TI terpadu yang ditawarkan oleh ServiceDesk Plus. Pengakuan Gartner tersebut, kami percaya, merupakan bukti upaya gigih kami dalam membantu para pemimpin TI perusahaan untuk menunjukkan nilai yang dimiliki melalui inisiatif manajemen layanan mereka,” lanjut Kumaravel.

ManageEngine ServiceDesk Plus juga mendapat penghargaan dalam Gartner Critical Capabilities 2022 untuk Platform Manajemen Layanan TI. Riset Kemampuan Penting ini melengkapi Gartner Magic Quadrant dan menganalisis delapan keunggulan yang membedakan penawaran dari 10 vendor yang disebutkan dalam laporan.
“Model pengiriman layanan TI kami di seluruh dunia, saat ini di 22 negara, bergantung pada rangkaian lengkap aplikasi ManageEngine, termasuk ServiceDesk Plus,” kata Jay R. Shell, Direktur Layanan dan Tata Kelola TI Global di DexKo.
Menurut Jay, ServiceDesk Plus memungkinkan perusahaannya memberikan solusi yang sesuai, terukur, dan efektif untuk penyelesaian alur kerja, baik terkait permintaan maupun insiden TI. Integrasi dengan solusi ManageEngine lainnya seperti ADManager Plus dan OpManager juga memungkinkan perusahaannya memiliki kemampuan untuk melakukan penyesuaian terhadap alur penyelesaian kerja sekaligus memastikan berapa waktu aktif maksimum sistem utama kami yang dibutuhkan pelanggan mereka dan memastikan DexKo terus bergulir dan berkembang.

Bakti
Penghargaan terbaru oleh Gartner ini merupakan Magic Quadrant kelima ManageEngine pada tahun 2022 untuk pasar teknologi yang spesifik. Penghargaan lainnya adalah kategori Pemantauan Kinerja dan Kemampuan Observasi Aplikasi, Manajemen Akses Istimewa, Informasi Keamanan dan Manajemen Acara, dan Alat Manajemen Titik Akhir Terpadu. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year