telkomsel halo

Hitachi Vantara dinobatkan Penyimpanan Utama versi Gartner

10:02:00 | 15 Nov 2022
Hitachi Vantara dinobatkan Penyimpanan Utama versi Gartner
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Hitachi Vantara dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk Penyimpanan Utama (Primary Storage) selama empat tahun berturut-turut berdasarkan evaluasi Gartner atas portofolio produk Hitachi Virtual Storage Platform (VSP).

Produk yang dievaluasi termasuk Hitachi VSP 5000 Series berperforma tinggi, yang mendapat skor tinggi dalam laporan 2022 Gartner Critical Capabilities for Primary Storage di semua kasus penggunaan (use case). Hitachi Vantara meyakini bahwa hal ini merupakan hasil dari kinerja, pengelolaan, dan ketahanannya yang unggul. VSP 5000 Series mendapatkan posisi pertama maupun kedua dari keempat peringkat kemampuan penting use case, termasuk Pemrosesan Transaksi Daring, Virtualisasi Server dan VDI, Kontainer, serta Konsolidasi Aplikasi.

“Pesatnya perkembangan data memberikan peluang bagi perusahaan untuk memanfaatkan dan memproses data tersebut menjadi aksi, serta infrastruktur modern yang didukung oleh penyimpanan yang terukur, aman, dan berkelanjutan menjadi kunci untuk memperoleh wawasan dan hasil yang berarti," ungkap Mark Ablett, president Digital Infrastructure, Hitachi Vantara. “Dengan menggabungkan kecepatan, kekuatan pemrosesan, dan fleksibilitas dari solusi penyimpanan terbaik kami di kelasnya, termasuk VSP 5000 Series, serta dilengkapi Hitachi Ops Center yang didukung oleh keamanan dan AI untuk mendapatkan wawasan secara real-time, pelanggan kami mengandalkan Hitachi Vantara dalam mengatasi kebutuhan dan memanfaatkan berbagai peluang terbesar mereka yang didorong oleh data.”

Perusahaan saat ini menavigasi lingkungan data yang kompleks dengan berbagai persyaratan kinerja, interoperabilitas cloud, dan platform manajemen. Dari kelas atas hingga menengah, sistem VSP Hitachi Vantara memiliki arsitektur perangkat lunak dan sistem operasi yang sama yang memberikan pengalaman manajemen penyimpanan dan perlindungan yang disederhanakan dan terpadu bagi pelanggan. Dikombinasikan dengan perangkat lunak

Bakti
terpusat, Hitachi yang didukung AI pada Hitachi Ops Center, ini memberikan peningkatan efisiensi operasional TI serta menurunkan biaya administrasi dan dukungan yang didukung oleh jaminan ketersediaan data 100% dari Hitachi Vantara. Penawaran EverFlex as a Service dari Hitachi menyediakan model konsumsi yang fleksibel untuk kapasitas dan perlindungan data, menghadirkan kelincahan serupa cloud ke lingkungan on-premise. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year