Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Daftar produk Lenovo Workstation untuk bisnis

11:30:02 | 08 Nov 2022
Daftar produk Lenovo Workstation untuk bisnis
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Lenovo Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Workstation dengan peningkatan kinerja, fungsi, dan portabilitas yang lebih tinggi agar mempercepat transformasi digital di pasar. Inovasi ini menandai dedikasi Lenovo untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan komersialnya di Indonesia. Peluncuran jajaran produk Workstation baru, termasuk ThinkStation P360 Ultra, ThinkStation P360 Tower, ThinkPad P1 Gen 5, ThinkStation P620, ThinkPad P16s Gen 1, ThinkPad P16 Gen 1, dan ThinkVision P40W, akan menavigasi perjalanan transformasi digital bisnis dengan produktivitas lebih cerdas yang mengubah cara orang bekerja untuk mencapai tujuan bisnis.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, “Sebagai pemimpin dalam inovasi dan solusi baru yang transformatif, Lenovo Indonesia menempatkan pelanggan sebagai inti dari desain bisnis kami dengan tujuan untuk memecahkan tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan transformasi digitalnya. Kami merevolusi pasar dengan workstation yang dibuat khusus untuk memberikan kinerja yang mengesankan dalam faktor bentuk hemat-ruang seperti yang dibutuhkan pelanggan kami untuk meningkatkan kinerja karyawan dengan produktivitas cerdas.”

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Daftar Produk Lenovo Workstation, termasuk:

  • ThinkStation P360 Ultra : Menggunakan Prosesor Intel generasi ke-12 dengan TDP hingga 125W memberikan lompatan besar dalam hal kinerja. Juga menawarkan hingga grafis NVIDIA RTX A5000. Selain CPU dan GPU, Lenovo ThinkStation P360 Ultra dapat dikonfigurasi dengan RAM DDR5 hingga 128GB dan penyimpanan SSD M.2 hingga 8TB, dan memiliki dua slot PCIe Gen 4 yang tersedia untuk peningkatan. Ini juga mendukung hingga delapan layar yang terhubung. Lenovo ThinkStation P360 Ultra juga 15% lebih ringan dari workstation SFF sebelumnya. sistem ini memiliki prosesor Intel Core Generasi ke-12, menawarkan arsitektur hibrid kinerja x86 yang dapat diskalakan untuk kinerja di seluruh platform, integritas data, dan fitur keamanan. Solusi workstation yang sempurna untuk desainer, insinyur, dan siswa yang mencari keserbagunaan, fleksibilitas, dan kinerja terobosan, ThinkStation P360 memberikan nilai yang dibutuhkan tanpa mengorbankan daya komputasi.
  • ThinkStation P360 Tower : Produk ideal untuk insinyur dan desainer yang bekerja dengan aplikasi 3D berbasis clock-speed serta praktisi AI dan ilmuwan data yang bekerja pada proyek dan kumpulan data berukuran lebih kecil. Diciptakan dengan prosesor Intel Generasi ke-12 berkinerja tinggi terbaru dan dukungan hingga grafis NVIDIA RTX A5000, CPU ThinkStation P360 Tower ini mencapai 58% lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memberi pengguna kekuatan workstation dengan harga desktop . Selain itu, Sasis P360 Tower juga kini hadir dengan catu daya 750W 92% terkemuka di industri, serta empat slot PCIe Gen 4 untuk proses memori yang lebih cepat dan akses ke teknologi penyimpanan, bersama dengan I/O yang kuat untuk dukungan periferal.
  • ThinkPad P1 Gen5 : merupakan lini produk komputer jinjing yang diciptakan melebihi inovasi desain dan kegunaan yang ditampilkan pada generasi sebelumnya, ThinkPad P1 Gen 5 yang baru menghadirkan kinerja yang lebih cepat dan kapasitas penyimpanan dua kali lipat – SSD Performa hingga 8TB Gen 4. ThinkPad P1 versi terbaru juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core H-series Generasi ke-12 terbaru dan dukungan grafis profesional hingga GPU NVIDIA RTX A5500, yang mendukung alur kerja dengan mudah di mana pun pengguna bekerja.
  • ThinkPad P14s Gen3 : ThinkPad P14s Gen 3 adalah mobile workstation teringan yang pernah ada, dengan berat hanya 1,24kg / 2,73lbs, laptop ini memberikan para profesional maupun pengajar melalui kemampuan untuk berinovasi secara bebas, di mana saja. Bersertifikat ISV*, dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 dan pilihan grafis diskrit NVIDIA® atau grafis Intel® terintegrasi, prosesor ini mendukung aplikasi seperti AutoCAD®, Revit®, dan SolidWorks®. Ia juga menawarkan konektivitas yang kuat, termasuk dua port Intel® Thunderbolt™ 4 untuk transfer file yang sangat cepat, ditambah HDMI dan USB-A 3.2. Ini juga dilengkapi dengan rana privasi webcam, sehingga Anda dapat menghidupkan dan mematikan kamera FHD secara fisik. ThinkPad P14s Gen 3 hadir dengan ThinkShield—portofolio lengkap kami untuk perlindungan menyeluruh dan fitur keamanan yang dapat disesuaikan, termasuk enkripsi data canggih dan biometrik teknologi, dan filter privasi layar. Dengan memori DDR4 secepat kilat hingga 48 GB dan penyimpanan PCIe Gen4 NMVe generasi berikutnya hingga 2 TB, ThinkPad P14s Gen 3 dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia dengan opsi layar 14" 16:10, termasuk layar sentuh , Kalibrasi Warna Pabrik X-Rite, dan teknologi penyaringan cahaya biru rendah. Segala sesuatu di workstation seluler ThinkPad P14s Gen 3 tampak segar dan bersih—apakah Anda bekerja di dalam, di luar, atau di perjalanan. Anda juga dapat memilih warna sasis, baik Black tradisional atau Storm Grey.
  • ThinkPad P15v AMD : Dengan prosesor hingga AMD Ryzen™ 7 Pro, ditambah pilihan grafis diskrit NVIDIA®, mobile workstation, ThinkPad P15v Gen 3 menghadirkan kinerja kelas atas dengan harga terjangkau. Laptop ini mampu menangani beban kerja yang besar dan banyak tugas dengan mudah, sebuah pilihan sempurna untuk content creator, desainer, dan pengajar yang sering bepergian. Dengan sertifikasi ISV, tentunya pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan percaya diri.
Laptop ini ideal untuk pekerjaan hybrid yang harus menyelesaikan berbagai hal dari mana saja, mobile workstation ini memiliki Ultra Performance Mode. Tersedia beberapa opsi tampilan antiglare 15,6″, Kalibrasi Warna Pabrik X-Rite, dan Dolby Vision™ HDR. Seri ThinkPad P15v Gen 3 hadir dengan ThinkShield—serangkaian fitur keamanan end-to-end yang dapat disesuaikan. Dan Trusted Platform Module (dTPM) diskrit untuk mengenkripsi data Anda dan pembaca sidik jari biometrik untuk login sekali sentuh. Ini juga memiliki BIOS penyembuhan diri untuk mengembalikan pengaturan sistem sebelumnya jika diperlukan dan rana yang secara fisik memblokir webcam untuk meningkatkan privasi.

  • ThinkPad P15v Gen 3 : ThinkPad P15v Gen 3 merupakan solusi atas peningkatan mobile workstation pemula dengan yang kelas atas tanpa mengorbankan kinerja yang dibutuhkan oleh pengguna. Laptop ini didukung oleh prosesor canggih dan memiliki Mode Performa Ultra untuk membantu pengguna menyelesaikan tugas-tugas yang berat. ThinkPad P15v telah disertifikasi untuk aplikasi ISV populer dan dibuat untuk produktivitas saat bepergian. Selain itu laptop ini telah didesain ulang, dengan menghadirkan tombol panggilan konferensi sekali sentuh dan pembaca sidik jari opsional untuk log-in yang cepat dan aman. Selain berbagai port, pengguna bisa mendapatkan penyimpanan SSD hingga 4TB, ditambah konektivitas internet yang cepat dan mulus melalui WiFi 6E* dan 4G LTE WWAN. Laptop ini akan memberikan Anda pengalaman dengan warna cemerlang, dengan empat opsi tampilan antiglare 15,6″—dari FHD hingga UHD, semuanya menampilkan peredupan DC untuk mengurangi kedipan layar. Mobile Workstation ThinkPad P15v tersedia dengan layar sentuh, kalibrasi tampilan pabrik X-Rite, dan 100% Adobe color gamut untuk benar-benar menghidupkan tampilan pekerjaan pengguna di layar.ThinkPad P15v Gen3 dilengkapi dengan keamanan ThinkShield untuk membantu melindungi perangkat dan data Anda. Selain pembaca sidik jari opsional, ada Trusted Platform Module (dTPM) diskrit untuk mengenkripsi data Anda, BIOS pemulihan diri untuk memulihkan pengaturan sistem jika diperlukan, dan rana privasi webcam untuk mematikan kamera.
  • ThinkPad P16 Gen1 menggabungkan fitur-fitur populer dari ThinkPad P15 dan P17. ThinkPad P16 hadir dengan prosesor Intel HX-series Generasi ke-12, RAM DDR5 hingga 128GB, GPU NVIDIA RTX A5500, penyimpanan 8TB M.2 PCIe 4.0 SSD, dan banyak sertifikasi ISV. Layar 16-inci baru dengan 16:10 rasio aspek tersedia, hingga UHD+ OLED dan Dolby Vision. Ini adalah sebuah laptop Lenovo kelas atas yang dibuat untuk para profesional saat bepergian, dari perangkat keras kinerja internal yang kuat bersertifikasi ISV hingga kemampuan menjangkau konektivitas 4G LTE secara opsional. Lenovo menawarkan kinerja paling baik dari semua ThinkPad seri-P yang pernah dirilis melalui unit ini, terutama karena dimasukkannya CPU Intel HX-series 55W Generasi ke-12, dengan chip Core i9 hingga 16-core untuk daya yang serius. CPU disertai dengan GPU workstation diskrit NVIDIA RTX A5500 dengan 16GB VRAM, hingga 128GB DDR5-4800MHz RAM (ECC atau non-ECC) dalam empat slot SODIMM, dan penyimpanan M.2 PCIe 4.0 hingga 8TB tersebar di dua slot M.2.
  • ThinkPad P16s Gen1 menghadirkan performa terbaik dari semua mobile workstation ThinkPad P Series yang pernah dibuat. Dilengkapi dengan CPU Intel. HX Generasi ke-12 yang baru – prosesor 55W pertama di industri – sistem ini telah meningkatkan jumlah inti dan frekuensi clock untuk waktu proses yang lebih cepat pada saat mengoperasikan aplikasi sekaligus lebih hemat daya. Arsitektur hybrid baru dari Intel mengintegrasikan Performance-core dan Efficient-core untuk mengubah pengalaman komputasi dengan meningkatkan efisiensi komputasi dan memberikan optimalisasi beban kerja yang cerdas. Dengan dukungan grafis profesional NVIDIA RTX™ A5500 dan memori khusus 16GB, ThinkPad P16 memiliki keunggulan untuk mempercepat alur kerja grafis dan menangani beban kerja intensif pada memori GPU. ThinkPad P16 juga dilengkapi dengan teknologi memori DDR5 terbaru, mendukung kapasitas hingga 128GB, serta kapasitas penyimpanan maksimum 8TB melalui Performance SSD untuk kecepatan baca/tulis dan transfer data yang lebih tinggi sehingga pengguna dapat menyelesaikan tugas lebih cepat.
  • ThinkVision P40w-20 merupakan Monitor profesional Thunderbolt™ 4 pertama di dunia yang mendukung Intel Active Management Technology untuk klien Intel vPro®. ThinkVision P40w-20 memberi Anda hal itu dengan sejumlah fitur terdepan di industri. Layarnya yang seluas 39,7 inci, 21:9 menampilkan resolusi WUHD 5120 x 2160 yang memungkinkan pengguna untuk bisa melihat setiap detail yang tajam saat membuka gambar berukuran besar, baik itu melacak pembaruan pasar atau membandingkan kontrak hukum jangka panjang. Monitor ini juga menampilkan warna yang konsisten, andal, dan nyata dari sudut pandang manapun berkat layar profesional panel In-Plane Switching yang mereproduksi warna hingga 98% DCI-P3 dan memiliki warna yang dikalibrasi pabrik dengan varian E<2. Konektivitas satu kabel melalui Thunderbolt™ 4 dengan model teknologi USB4 yang terdepan di industri, memberi pengguna kemampuan untuk mentransfer data maupun video hingga 40Gbps baik melalui koneksi jaringan maupun transfer ke perangkat non Lenovo.
Bakti
“Kami membantu perusahaan agar lebih siap untuk menjalankan Transformasi Cerdas dengan menyediakan alat yang tepat untuk memaksimalkan produktivitas dan kolaborasi, sekaligus meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pelanggan. Dengan Workstation yang baru diluncurkan, kami berharap Lenovo Indonesia dapat memberikan solusi atas tantangan IT dan teknologi yang dihadapi pelanggan kami,” tutup Budi. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories