telkomsel halo

3 varian Tecno Pova, spesifikasi diklaim manjakan gamers

10:00:00 | 17 Okt 2022
3 varian Tecno Pova, spesifikasi diklaim manjakan gamers
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Tecno melanjutkan lini produk Pova dengan memamerkan tiga varian baru, Tecno Pova 4 dan Tecno Pova 4 Pro. Kedua smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi dan kelengkapan yang cukup menarik untuk memanjakan para gamers di Indonesia.

Tecno Pova 4 memiliki spesifikasi yang lebih rendah ketimbang seri Pro. Wajar saja jika harganya kemudian lebih murah daripada Tecno Pova 4 Pro. 

Tecno Pova 4 Pro hadir dalam tiga varian warna, yakni Uranolith Grey, Lava Orange, dan Cryolite Blue. Adapun untuk Tecno Pova 4 Pro di jual seharga Rp3 juta untuk versi special edition dan Rp2,9 juta edisi normal. Sedangkan Tecno Pova 4 di jual seharga Rp2,3 juta dan hadir dalam dua varian warna, Cryolite Blue dan Uranolith Grey.

Tecno Pova 4

Ponsel ini mengusung layar lebar berukuran 6.82 inch dengan kualitas HD+ dan layar IPS dengan refresh rate 90 Hz. Pova 4 Pro juga didukung dengan kapasitas RAM 8GB dengan extended RAM mencapai 5GB dan ROM 128GB.

Soal baterai, ponsel ini dibenamkan dengan baterai berukuran 6000 mAh dengan fitur fast charging 18W. Sedangkan dari segi kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi yang sama dengan Pova 4 Pro .

Sama halnya dengan Pova 4 Pro, Pova 4 juga dilengkapi dengan fitur NFC, dual speakers dts audio technology, dan fitur gaming mereka, Z Axis Motors dan Gyroscope utk adaptasi getaran dalam bermain game.

Tecno Pova 4 Pro

Ponsel ini diklaim mampu untuk memenuhi kebutuhan gaming ini dipersenjatai chipset Helio G99 keluaran MediaTek. Hadir dengan layar lebar berukuran 6.66 inch dengan kualitas FHD+ dan layar amoled dengan refresh rate 90 Hz.

Tecno Pova 4 Pro juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dengan extended RAM mencapai 5GB dan dua pilihan ROM sebesar 128GB dan 256GB.

Soal baterai, ponsel ini hadir dengan baterai berukuran 6000 mAh dengan fitur fast charging 45W dan diklaim mampu bertahan hingga 20 jam untuk menonton YouTube dan bermain game bertahan hingga 13 jam.

Dilengkapi dengan dua konfigurasi kamera pada bagian belakang, 50 MP kamera utama dan 2MP ai bokeh dan dipersenjatai dengan kamera depan berukuran 8MP untuk kebutuhan swafoto. Sementara untuk pengambilan video ponsel ini mendukung kualitas video berukuran 1080p dan 60 fps.

Selain itu, fitur lainnya juga turut hadir seperti NFC, dual speakers dts audio technology, dan fitur gaming mereka, Z Axis Motors dan Gyroscope utk adaptasi getaran dalam bermain game.

Pova Neo 2

Jika ingin versi yang lebih terjangkau lagi, kalian bisa melirik Pova Neo 2. Pova Neo 2 hadir dengan ukuran layar sebesar 6,82 inch dengan kualitas layar HD+ dan refresh rate hingga 90Hz. Serta memiliki kapasitas Baterai 7000 mAh dengan kemampuan fitur pengisian daya cepat hingg 18W.

Dari segi dapur pacunya, ponsel ini dipersenjatai oleh chipset Helio G85 keluaran MediaTek yang dipasangkan dengan dua pilihan RAM, yakni 7GB (4GB+3GB) dan 11GB (6GB+5GB) dengan dua pilihan ROM juga sebesar 64GB dan 128GB.

Beralih ke kamera, ponsel ini hadir dengan konfigurasi dua kamera pada bagian belakang, kamera utama sebesar 16 MP dan 2 MP AI bokeh. Sementara untuk kebutuhan swafoto, Tecno menyematkan kamera berukuran 8MP pada kamera depan.

Tidak berhenti sampai di sana, untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan penggunanya, Tecno juga menyematkan fitur NFC pada Pova Neo 2. Pova Neo 2 hadir dalam dua balutan warna.

Bakti
Perangkat ini dibanderol seharga Rp2 juta untuk RAM 6GB + ROM 128GB, Rp1,8 juta untuk kapasitas RAM 4GB + ROM 128GB, dan Rp1,7 juta untuk RAM 4GB + ROM 64GB. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year