telkomsel halo

Battle of Guardians siap ditandingkan di Piala Presiden eSports 2022

08:00:37 | 14 Okt 2022
Battle of Guardians siap ditandingkan di Piala Presiden eSports 2022
JAKARTA (IndoTelko) -- Battle of Guardians, yang baru saja diluncurkan oleh inkubator game Good Games Lab, dikabarkan telah lulus seleksi untuk bisa terlibat dalam ajang Piala Presiden eSports 2022.Final ajang esports tersebut akan diadakan 9 sampai 13 November 2022.

Game dengan mode player versus player atau PVP itu telah berhasil lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022. Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan real-time multiplayer yang dikembangkan dengan teknologi Unity. Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang yang sengit dan menegangkan di dunia game yang luas. Game ini dikembangkan untuk permainan di perangkat PC (personal computer).

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil dibawah naungan Miracle Gates Entertainment - Game Developer Studio di Denpasar, Bali yang keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia, yang mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia dan mengemban misi untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya. 

Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment jangka panjang, stabil, dan terus berkembang. Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim menyampaikan pesan khusus ”Cita-cita besar kami adalah menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game genre fighting Indonesia, di mana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting.”

Battle of Guardians adalah game dengan latar belakang cerita yang sederhana dan menarik. Dikisahkan pada zaman dahulu kala, manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia, sehingga mereka disembah bagaikan dewa. Sebagai imbalannya, para Guardians atau Malaikat Penjaga ini, akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi umat manusia. Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal yang menghubungkan Bumi dengan Neraka. Makhluk dari neraka kemudian menyerbu bumi dan peradaban manusia dihancurkan. Disaat harapan umat manusia hampir musnah, para Guardians kembali, untuk menyelamatkan bumi dan penghuninya. 

Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

Menurut CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, mereka bangga akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama ini kepada publik.

"Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini. Kami mengajak para pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan pertama dari Indonesia dengan lebih dari 40 karakter petarung yang terinspirasi dari mitologi Indonesia seperti Prabu Angling Darma, Cindaku (Manusia Harimau) dan Nyi Roro Kidul," ujar Aditya. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year