telkomsel halo

Lenovo pamer inovasi digital di Tech World 2022

11:35:00 | 12 Okt 2022
Lenovo pamer inovasi digital di Tech World 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Pada 18 Oktober 2022, Lenovo akan menyelenggarakan acara inovasi global tahunan, Tech World, untuk delapan tahun berturut-turut. Acara virtual tahun ini akan menampilkan bagaimana teknologi Lenovo yang lebih cerdas memberdayakan pengguna di mana saja untuk mengubah dunia mereka menjadi lebih baik.

Tech World '22, Lenovo akan mengeksplorasi apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia kita, mulai dari evolusi kolaborasi fisik dan virtual di seluruh pengguna, ruang, dan perangkat, hingga bagaimana data creation dapat mendorong permintaan untuk komputasi di mana-mana.

Tech World akan menampilkan sesi keynote dari Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang, yang akan mempresentasikan wawasannya tentang kemungkinan yang ditawarkan teknologi yang lebih cerdas kepada dunia kita yang terus berubah. Peserta juga akan mendengar dari para pemimpin teknologi dan CEO global yang akan menunjukkan inovasi dan kemitraan Lenovo. Adapun, turut dihadiri para pembicara termasuk SVP dan Chief Technology Officer Lenovo, Dr. Yong Rui; CEO Accenture, Julie Sweet; Chairman dan CEO IBM, Arvind Krishna; CEO Intel, Pat Gelsinger; dan CEO Qualcomm, Cristiano Amon.

Pakar Lenovo juga akan membagikan inovasi dan wawasan yang akan hadir di masa depan perangkat, solusi, dan layanan Lenovo. Dari yang terbaru dalam AI dan komputasi edge hingga perangkat pintar, alat untuk pekerjaan hybrid, konsep masa depan dengan teknologi rollable, dan metaverse yang menggabungkan augmented/virtual dan integrasi fisik. Tech World juga akan menawarkan pandangan komprehensif tentang bagaimana Lenovo memimpin industri dalam komputasi hijau dan memberikan wawasan tentang bagaimana bisnis dapat tetap terdepan terhadap kelestarian lingkungan.

Bakti
“Saat ini kita membutuhkan teknologi yang lebih cerdas, lebih terhubung, dan lebih berkelanjutan daripada sebelumnya—teknologi yang benar-benar dapat mengubah apa yang mungkin terjadi di rumah, bisnis, dan kota di seluruh dunia,” kata Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang. “Tahun lalu kami memasuki next reality. Tahun ini kami menjalaninya dan kami akan menunjukkan di Tech World bagaimana teknologi Lenovo memajukan dunia yang terus berubah.” (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year