telkomsel halo

FUJIFILM rambah bisnis healthcare

12:41:31 | 29 Sep 2022
FUJIFILM rambah bisnis healthcare
JAKARTA (IndoTelko) - FUJIFILM terus mengembangkan teknologi unggulan di bebagai bidang, yang kini tak hanya fotografi melainkan merambah ke lini healthcare atau life science.

Sadar terhadap tingginya kebutuhan pasar akan kesehatan kulit yang mendorong kecantikan sejati dan kepercayaan diri, hari ini FUJIFILM Indonesia menegaskan komitmennya untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia melalui produk perawatan kulit yang canggih dan aman, ASTALIFT.

Pengalaman unggul di bidang fotografi menjadi modal FUJIFILM untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir guna menghasilkan ASTALIFT.

“Semangat NEVER STOP sekali lagi kami gaungkan melalui inovasi tiada henti yang kini bermuara pada ASTALIFT. Kami senantiasa ingin menyediakan produk dan layanan yang bermakna serta mampu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Konsumen mungkin penasaran bagaimana kami sebagai perusahaan fotografi bisa terjun ke dunia kecantikan dan perawatan kulit. Kami menggunakan empat teknologi mutakhir dari dunia film fotografi, untuk menghasilkan produk perawatan kulit unggulan untuk memenuhi kebutuhan akan kulit sehat. Nanoteknologi kami yang sangat canggih telah menjadi inti di balik keunikan ASTALIFT,” kata Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto.

Rangkaian produk perawatan kulit ASTALIFT memiliki beberapa line up mulai dari: In-Focus Supreme Serum, White Series Skincare, Red Series Skincare, hingga UV Care. Salah satu produk ikonis ASTALIFT adalah Jelly Aquarysta sebagai bagian dari rangkaian skincare series, yang memiliki multi fungsi.

Kandungan astaxanthin dari mikroalga tersaji dalam produk bertekstur jelly warna merah yang bisa digunakan sebagai booster maupun pelembap. Berkat nanoteknologi, ASTAFLIFT Jelly Aquarysta dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan mudah sehingga efeknya pun terasa secara instan di hari berikutnya. ASTALIFT Jelly Aquarysta dan produk perawatan wajah ASTALIFT lainnya hadir sebagai solusi dari FUJIFILM untuk mendorong kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan kulit yang lebih sehat. (wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year