telkomsel halo

Indodax gelar kompetisi trading

10:43:29 | 29 Sep 2022
Indodax gelar kompetisi trading
CEO Indodax Oscar Darmawan
JAKARTA (IndoTelko) - Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar trading competition secara rutin.

Pelaksanaan lomba trading ini merupakan wujud komitmen Indodax untuk terus menyebarkan edukasi dan literasi kepada khalayak mengingat investor kripto yang makin bertambah setiap harinya.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, edukasi dan literasi merupakan hal yang dibutuhkan Indonesia sekarang. Indodax terus melakukan edukasi dan literasi keuangan digital dan bisa dikatakan platform kripto yang paling aktif melakukan hal ini.

Menjadi pelaku industri dalam bidang kripto dan blockchain, Oscar pun mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi sejak awal Indodax berdiri sampai sekarang yaitu mengenai edukasi.

“Dengan adanya trading competition yang sudah kami selenggarakan tiga kali berturut turut di tahun ini, merupakan salah satu bentuk kita mendukung literasi keuangan digital berupa edukasi dan kompetisi. Diharapkan program rutin ini menjadi Salah satu program yang dapat meningkatkan edukasi serta literasi terkait kripto,” jelas Oscar.

Tidak hanya itu, Indodax Trading Fest Oktober 2022 juga menjadi wadah untuk membernya agar dapat memiliki kesempatan besar memenangkan hadiah ratusan juta rupiah sekaligus berlatih meningkatkan skill trading kripto nya. Hal ini untuk mendukung bagaimana melakukan manajemen keuangan dengan baik dan juga perkenalan lebih jauh dengan aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain.

"Kegunaan blockchain sekarang sudah semakin dekat dengan masyarakat. Teknologi blockchain yang menerapkan transparansi sangat cocok digunakan di banyak macam industri. Adanya ekosistem baru di dunia blockchain seperti DeFi dan Metaverse. Terutama pelajaran memanajemen keuangan yang baik lewat lomba trading seperti yang rutin kami lakukan saat ini," jelasnya.

Dari segi kepesertaan, Indodax Trading Fest Oktober 2022 memiliki beberapa peraturan dan syarat yang cukup berbeda dengan gelaran trading competition yang diselenggarakan bulan Agustus lalu.

“Berbeda dengan Indodax Trading Fest 2022 yang diselenggarakan di bulan Agustus, Indodax Trading Fest Oktober 2022 mengklasifikasikan pÄ™serta ke dalam tiga kategori yaitu kategori Individu, kategori Indodax Prioritas, dan juga peserta pemenang favorit. Bagi para peserta yang ingin mengikuti Indodax Trading Fest Oktober 2022, peserta harus memastikan sudah terdaftar dan terverifikasi di Indodax melalui proses KYC menggunakan KTP," jelas Oscar.

"Untuk penentuan pemenang, Tim Indodax akan memilih tiga Pemenang dari kategori individu dan tiga pemenang dari kategori prioritas yang akan ditentukan berdasarkan besarnya volume trading beserta satu pemenang kategori favorit yang ditentukan berdasarkan return of investment (ROI). Perhitungan trading volume dan ROI berlaku untuk trading aset kripto apapun yang diperdagangkan di Indodax dengan pairing Rupiah (IDR), dan tidak termasuk pada kripto berbentuk stablecoin,” tutup Oscar.

Sebagai tambahan informasi, Indodax Trading Fest Oktober 2022 sudah membuka pendaftaran pada Hari Senin 26 September 2022 dan berakhir pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022. (wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year