Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Anymind ekspansi ke China

09:00:00 | 23 Sep 2022
Anymind ekspansi ke China
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- AnyMind Group, sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce hari ini mengumumkan pembukaan kantor cabang dan dimulainya operasi di Shenzhen, China. Ben Chien, Managing Director AnyMind Group untuk Greater China, akan mengawasi kantor Shenzhen dan memimpin tim di sana.

Perusahaan pada awalnya akan meluncurkan penawarannya untuk publisher aplikasi seluler, termasuk platform AnyManager. Lalu selanjutnya akan menyediakan rangkaian alat dan solusi yang lebih luas untuk perusahaan, publisher, dan content creator di wilayah tersebut, mulai dari e-commerce (AnyX) hingga influencer marketing (AnyTag), dan lebih banyak lagi, setelah integrasi dengan platform lokal terbentuk. Dengan AnyMind Group yang memiliki penawaran dan integrasi yang sudah mapan di seluruh Asia, perusahaan juga dapat memberikan dukungan langsung bagi perusahaan dan publisher di Tiongkok Daratan yang ingin berekspansi ke luar negeri.

Kantor AnyMind Group di Shenzhen juga akan menyediakan sarana tambahan bagi perusahaan untuk merekrut tenaga ahli teknik dan pengembangan produk dari Tiongkok Daratan. Mereka dapat memutuskan untuk ditempatkan di empat pusat teknik perusahaan termasuk Tokyo, Bangkok, Kota Ho Chi Minh, dan Bangalore, bergabung dengan tim pengembangan multinasional perusahaan yang terdiri dari 20 negara di Asia, MENA, Eropa, dan Amerika Latin.

Mengenai ekspansi AnyMind Group ke Shenzhen, Ben Chien, Managing Director Greater China, AnyMind Group, mengatakan: “Kami berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan unik publisher aplikasi di Tiongkok Daratan, di mana monetisasi tidak hanya terfokus pada periklanan tetapi juga e-commerce dan saluran lainnya. Pada waktunya, kami akan memperluas penawaran kami di Tiongkok Daratan yang telah menerima daya tarik besar di seluruh Asia, menyediakan infrastruktur bisnis inti bagi pelanggan kami untuk memajukan generasi perdagangan berikutnya. Selain itu, kami sudah dapat mendukung bisnis di Tiongkok Daratan untuk ekspansi lintas batas, dan akan dapat mendukung pelanggan kami di luar Tiongkok Daratan untuk memasuki pasar yang berkembang dan unik ini.”

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Chien bergabung dengan AnyMind Group pada tahun 2018 melalui akuisisi Acqua Media yang berbasis di Hong Kong, sebuah perusahaan yang ia dirikan, dan telah memimpin bisnis perusahaan Greater China termasuk bekerja dari jarak jauh dengan bisnis di Tiongkok Daratan. 

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group, berkata: “Di bawah kepemimpinan kewirausahaan Ben, kami telah mengembangkan kawasan Greater China secara stabil selama bertahun-tahun dan saya mempercayakannya untuk sekarang dalam meningkatkan perpaduan teknologi dan penawaran khas kami ke Tiongkok Daratan, melanjutkan langkah kami untuk meningkatkan next-gen commerce di Asia. Sebagai perusahaan, kami selalu menciptakan nilai baru bagi pelanggan kami, tidak hanya melalui teknologi kami, tetapi juga dalam membuka kemungkinan baru bagi mereka, seperti memasuki pasar baru untuk tumbuh.”

Bakti
Kantor di Shenzhen merupakan kantor ke-19 AnyMind Group di 13 pasar termasuk Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah. Perusahaan yang mulai beroperasi di Singapura pada April 2016, sekarang berkantor pusat di Jepang, dan memberikan penawaran kepada pelanggan di dua area luas: Brand Commerce, yang mencakup platform untuk manufaktur, e-commerce, pemasaran dan logistik, dan Partner Growth, yang mencakup platform untuk monetisasi publisher dan monetisasi creator. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year