Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Digiserve raih TOP GRC Awards 2022

09:38:05 | 19 Sep 2022
Digiserve raih TOP GRC Awards 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)- PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia berhasil mencatat prestasi yang membanggakan dengan sukses meraih dua penghargaan prestisius dalam ajang TOP GRC (Governance, Risk and Compliance) Awards 2022 yang mengusung tema "GRC Empowerment in Digital Era and Its Support to G20 Indonesia Presidency”.

Dua penghargaan yang diraih oleh Digiserve pada tahun ini adalah TOP GRC 2022 #4 Stars atau meraih Bintang Empat dengan kategori penilaian Sangat Baik untuk Perusahaan. Selain itu Digiserve juga meraih penghargaan lainnya yaitu The Most Committed GRC Leader 2022 untuk Ahmad Hartono, Presiden Direktur Digiserve by Telkom Indonesia.

Presiden Direktur Digiserve Ahmad Hartono menyampaikan bahwa penghargaan yang diperoleh tersebut membuktikan komitmen dan konsistensi Perusahaan dalam penerapan GRC terutama untuk mencapai kinerja bisnis terbaik perusahaan secara berkelanjutan yang didasari oleh tata kelola perusahaan yang baik.

“Kami sangat bersyukur Digiserve sukses meraih dua penghargaan di ajang TOP GRC Awards 2022. Ini merupakan prestasi yang membanggakan. Terima kasih kepada seluruh Digi-Troops yang betul-betul telah menjaga aspek Governance, Risk dan Compliance di perusahaan. Teruslah semangat agar kita bisa maju bersama,” kata Hartono.

Keberhasilan Digiserve by Telkom Indonesia meraih kedua penghargaan tersebut ditentukan oleh proses wawancara penjurian yang melibatkan 1.000 perusahaan di Indonesia, terdiri dari BUMN, BUMD, perusahaan di pasar modal, perusahaan swasta nasional atau pun multinasional. Penilaian terfokus pada kinerja dari penerapan GCG, manajemen risiko dan kepatuhan yang dikaitkan dengan pencapaian sasaran dan kinerja bisnis perusahaan.

Bakti
Penilaian dilakukan secara obyektif dan independen dari para juri tersertifikasi yang telah menandatangani pernyataan kode etik dewan juri, sehingga memiliki kapabilitas dan kredibilitas sekaligus independensi dalam melakukan penilaian GRC dari seluruh peserta.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year