Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Event perangkat gaming RazerCon dihelat 15 Oktober 2022

08:30:00 | 17 Sep 2022
Event perangkat gaming RazerCon dihelat 15 Oktober 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Produsen perangkat gaming, Razer acara andalan tahunannya RazerCon, yaitu perayaan secara digital dari semua hal mengenai game, yang akan berlangsung pada 15 Oktober 2022. CEO Razer Min-Liang Tan akan memulainya  dengan keynote menarik yang diisi dengan pembaruan dari brand, sebelum menyerahkannya kepada pembawa acara, anggota OTK Rich Campbell dan Cyr. 

Acara yang sangat dinantikan ini disponsori oleh Qualcomm dan dipersembahkan oleh Intel, Facebook Gaming, Twinkly, Verizon, dan Displate. Dalam gaya sejatinya RazerCon, siaran langsung ini akan menampilkan berita eksklusif, cuplikan singkat mengenai game yang akan datang, hiburan, hadiah menarik, dan banyak lagi lainnya.

Karena Razer terus menetapkan standar untuk industri game, penggemar dapat mengharapkan produksi lain yang mengesankan dari brand dan mitranya. RazerCon 2022 akan disiarkan langsung  di saluran  Twitch, Facebook, dan YouTube resmi Razer. Preshow akan dimulai pada pukul 9 pagi waktu PDT, dengan acara utama dijadwalkan berlangsung dari jam 10 pagi sampai sekitar jam 4 sore. Dengan acara andalan ini, RazerCon 2022 akan menampilkan segmen-segmen sebagai berikut:

  • Keynote utama oleh CEO dan Co-founder Razer Min-Liang Tan, diisi dengan pengumuman inovatif dari brand tersebut.
  • Berita mengenai pembangunan lingkungan yang berkelanjutan akan memberdayakan konsumen dan bisnis untuk  #GoGreenWithRazer
  • Pengumuman tentang produk Razer terbaru dan yang akan datang dari produk unggulan.
  • Pameran game seru dari studio game seperti Merge Games, Rogue Games, Thunderful, Notorious Studios, Apogee Entertainment, dan Hidden Leaf Games.
  • Konten dan aktivitas yang seru dari tahun ini menghadirkan mitra Intel, Facebook Gaming, Twinkly, dan Displate.
  • Penampilan khusus dari teman-teman brand dan hiburan yang dapat memukau serta pertunjukan secara langsung.
"RazerCon adalah acara unggulan tahunan kami untuk para penggemar kami dan sejak awal, semakin besar setiap tahunnya," kata CEO dan Co-founder Razer Min-Liang Tan. "Ekosistem Razer terus berkembang mulai dari gaming hardware terkemuka di industrinya,  gaming software yang digunakan oleh lebih dari 200 juta gamer di seluruh dunia, dan layanan yang dikhususkan untuk para gamer. Tahun ini akan menjadi RazerCon terbesar kami, dan kami berharap dapat berbagi sebagian besar produk dan layanan Razer baru untuk penggemar hardcore kami."

Aktivitas Pra-RazerCon
Sekarang di tahun ketiganya, RazerCon dimulai sebagai cara bagi Razer untuk selebrasi bagi komunitas game, dan cara apa yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan serangkaian hadiah? Fans berkesempatan memenangkan hadiah dari Razer dan mitranya mulai dari 15 September hingga 15 Oktober selama livestream berlangsung dan dapat mendaftar dari sekarang untuk memasuki Grand Raffle Razer di situs web RazerCon. 

Selain Grand Raffle yang dibuat Razer setiap tahunnya, Razer juga berkolaborasi dengan mitra seperti Facebook Gaming, Twinkly, dan Displate untuk sebagian besar hadiah dan kompetisi pra-pertunjukan yang unik. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
RazerCon: Meningkatkan Acara Digital ke tingkat yang lebih tinggi 
RazerCon perdana berlangsung pada tahun 2020 dengan tujuan untuk menciptakan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan komunitas tanpa adanya acara fisik. Tumbuh dari percaya diri untuk lebih sukses lagi, RazerCon telah mengubah cara berinteraksi dengan para gamer dan menetapkan prinsip baru untuk acara online, termasuk siaran langsung dengan netral karbon.

RazerCon tahun lalu adalah siaran langsung dengan netral karbon gamer pertama dengan 1,5 juta penonton siarang langsung yang mengumpulkan lebih dari 375 ribu jam waktu tonton, dan 250 juta tayangan media sosial. RazerCon tahun ini juga akan menerapkan netral karbon karena Razer akan memanfaatkan AWS yang menggunakan energi ramah lingkungan untuk mendukung acara tersebut. Hal ini sejalan dengan upaya dekarbonisasi Razer untuk menjadi perusahaan net zero pada tahun 2030.

Bakti
Merek dagang lain dari RazerCon adalah pencahayaan Razer Chroma RGB reaktif (paten tertunda) yang mendukung acara tersebut. Razer Chroma RGB adalah sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer dengan 16,8 juta warna yang dirancang untuk menciptakan efek pencahayaan dinamis secara terus menerus. Pemirsa yang mengaktifkan perangkat keras Razer mereka selama siaran langsung akan menyaksikan perangkat berkemampuan Chroma mereka disinkronkan dengan acara tersebut, terutama selama pertunjukan musik dan segmen hiburan. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year