Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

VMware melaju di Era Multi Cloud

10:27:00 | 01 Sep 2022
VMware melaju di Era Multi Cloud
Angkasa Pura 2
SAN FRANCISCO (IndoTelko) -  Pada perhelatan puncak VMware Explore 2022, VMware memperkenalkan sejumlah inovasi, berikut penawaran-penawaran baru, layanan, serta pengembangan kemitraan sebagai wujud komitmennya dalam mendukung pelanggan terus melaju dan sukses di era multi cloud saat ini. 

VMware beserta mitra-mitra ekosistemnya mendukung perusahaan-perusahaan dalam menentukan cloud yang tepat sesuai dengan aplikasi yang tepat pula.  “Terlepas apakah mereka yang lahir di cloud sejak semula dan ingin tantangan baru, maupun mereka yang sudah terbangun lama dan nyaman di sana, bagi pelanggan, tujuan akhir yang hendak mereka capai yakni lingkungan multi cloud yang mampu mendukung tim dalam mengakselerasi terwujudnya inovasi digital,” kata CEO, VMware, Raghu Raghuram.

Di VMware Cross-Cloud™ services, telah di bangun sejumlah kapabilitas baru, dan telah diumumkan di VMworld 2021 lalu.  Dimana menyuguhkan beragam keunggulan strategis bagi perusahaan melalui pendekatan cloud smart. Makin tingginya penggunaan cloud oleh organisasi agar gol bisnis lebih cepat terwujud, kompleksitas dalam operasional turut meningkat pula. 

VMware Cross-Cloud services menghadirkan cara yang simpel nan terpadu dalam membangun, mengoperasikan, mengakses, dan menerapkan keamanan secara lebih baik pada segala jenis aplikasi, apapun jenis cloud dan perangkat yang digunakan di lintas platform aplikasi, manajemen cloud, cloud, infrastruktur edge, jaringan dan keamanan, serta pada infrastruktur anywhere workspace.

Pada kesempatan itu, VMware memperkenalkan sejumlah solusi infrastruktur cloud dan edge sebagai solusi yang mampu mendukung bisnis dalam mengakselerasi transformasi cloud di perusahaan sekaligus memungkinkan mereka menjalankan, menskala, dan menerapkan keamanan secara lebih baik di seluruh lingkungan private cloud, public cloud, hingga di edge. VMware beserta mitra-mitra public cloud fokus untuk terus mendukung pelanggan memigrasikan dan menjalankan workload tersebut di public cloud manapun yang mereka pilih.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
VMware berkomitmen membantu pelanggan menerapkan keamanan, menjalankan, dan mengelola seluruh aplikasi cloud native. Peningkatan pada portofolio VMware Tanzu mampu mengoptimalkan produktivitas pengembang, menghadirkan bangunan keamanan menyeluruh dari saat pengembangan hingga produksi, serta mendukung operasi multi cloud yang kian aman sesuai ukuran yang digunakan, terlepas dari sejauh mana pengembangan Kubernetes perusahaan.

VMware juga memperkenalkan portofolio manajemen multi cloud mutakhir, bernama VMware Aria. VMware Aria nantinya akan menghadirkan satu set solusi menyeluruh untuk pengelolaan aplikasi dan infrastruktur cloud native. Penawaran-penawaran baru ini diharapkan akan mampu mendukung pelanggan mengelola biaya, konfigurasi, dan delivery baik di lingkungan public cloud maupun private clouds. 

Bakti
Saat ini pelanggan begitu mendambakan bisa bekerja dari manapun tempatnya dengan lapis keamanan dan bekerja dengan lancar. VMware mengumumkan sejumlah peningkatan pada VMware Anywhere Workspace. VMware nantinya akan menyuntikkan automasi ke lingkungan komputasi end-user milik perusahaan, sehingga tim IT bisa lebih optimal kerjanya.  (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year