telkomsel halo

AnyMind koneksikan TikTok Shop dan Yahoo! Japan ke AnyX

10:00:00 | 25 Aug 2022
AnyMind koneksikan TikTok Shop dan Yahoo! Japan ke AnyX
JAKARTA (IndoTelko)  -- AnyMind Group, sebuah sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce hari ini mengumumkan marketplace e-commerce, TikTok Shop, Yahoo! Japan Shopping, dan PayPay Mall saat ini telah terhubung dengan platform manajemen e-commerce milik AnyMind Group, AnyX, yang memungkinkan bisnis dan merchant online untuk meningkatkan efisiensi operasional lintas-saluran di lebih banyak saluran e-commerce di seluruh Asia.

Selain dari integrasi tersebut, pengguna AnyX sudah dapat merampingkan pelacakan dan pengelolaan toko online mereka di seluruh integrasi yang ada dengan Amazon, Shopify, Shopee, Lazada, dan Rakuten, dan perusahaan akan terus menambah dan memperdalam integrasi di AnyX dalam beberapa bulan mendatang.

Integrasi terbaru melengkapi fitur AnyX Product Master Layer, yang memungkinkan penggabungan daftar produk duplikat dan SKU di seluruh saluran e-commerce dan memungkinkan manajemen lintas saluran yang mulus melalui satu platform. Dengan platform TikTok Shop dan platform belanja Yahoo! Japan yang saat ini telah terintegrasi dengan AnyX, pengguna platform dapat dengan mudah menghubungkan toko mereka hanya dengan mengklik tombol, dan mengakses analisis pesanan dan penjualan yang terkonsolidasi dan lintas bagian berdasarkan produk dan saluran di delapan e-commerce yang paling umum digunakan pasar Asia.

Langkah tersebut dilakukan karena perusahaan berupaya membantu bisnis mengelola kompleksitas e-commerce yang berkembang dengan lebih baik, mempercepat dunia di mana bisnis dapat dilakukan melalui satu platform, tanpa batas dan terbuka, data dapat digunakan dan dimaksimalkan secara bebas di seluruh fungsi bisnis.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group, berkata: “Saat kami memasuki era baru tentang bagaimana perdagangan dilakukan di Asia, kami mengembangkan alat yang tidak hanya menyederhanakan berbagai hal bagi pelanggan kami, tetapi juga memberi mereka efisiensi dan efektivitas yang lebih besar di seluruh bisnis mereka. Dari manufaktur dan e-commerce hingga pemasaran dan logistik, kami mendukung bagaimana perdagangan generasi berikutnya dapat dan harus dilakukan.”

Integrasi tersebut akan segera tersedia untuk pengguna AnyX yang telah atau akan mendirikan bisnis e-commerce mereka di TikTok dan platform belanja Yahoo! Japan, dengan integrasi TikTok Shop yang terbuka untuk pengguna AnyX yang ingin menjangkau konsumen di pasar mana pun di mana TikTok Shop tersedia, termasuk Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Filipina, sementara integrasi untuk platform shopping Yahoo! Japan terbuka untuk pengguna AnyX yang ingin menjangkau konsumen di Jepang. (sar)

====================================================================================

Kaspersky Threat Data Feeds kini terintegrasi dengan Microsoft Sentinel

JAKARTA (IndoTelko) -- Kaspersky Threat Data Feeds kini telah terintegrasi dengan Microsoft Sentinel, solusi SIEM dan SOAR asli cloud untuk membantu pengguna Microsoft Sentinel dengan konteks yang dapat ditindaklanjuti untuk investigasi dan respons serangan. Melalui integrasi ini, tim keamanan perusahaan dapat memperluas kemampuan deteksi ancaman siber dan meningkatkan efektivitas triase peringatan awal, perburuan ancaman, hingga respons insiden.

Menurut IDC, "Intelijen ancaman adalah komponen dasar dari program keamanan siber modern... Program intelijen ancaman memberikan penilaian kualitatif di lapangan dan solusi otomatis yang dapat ditindaklanjuti yang mendukung pertahanan keamanan yang ada". Untuk bisnis, penting juga untuk menggabungkan TI dengan lancar dengan operasi keamanan mereka demi menciptakan perlindungan paling efektif dari ancaman siber.

Akses ke Intelijen ancaman Kaspersky melalui Microsoft Sentinel memberdayakan perusahaan dengan wawasan terbaru untuk melawan serangan siber. Konteks yang dapat ditindaklanjuti dalam umpan (feeds) mencakup nama ancaman, stempel waktu, geolokasi, alamat IP yang diselesaikan dari sumber daya web yang terinfeksi, hash, popularitas, atau istilah pencarian lainnya. Dengan data ini, tim keamanan atau analis SOC (Security Operations Center) dapat mempercepat triase peringatan awal dengan membuat keputusan yang tepat untuk penyelidikan atau eskalasi ke tim respons insiden.

Kaspersky Threat Data Feeds dihasilkan secara otomatis dalam waktu nyata dan menggabungkan data berkualitas tinggi dari berbagai sumber terpercaya di seluruh dunia. Ini termasuk Jaringan Keamanan Kaspersky yang mencakup jutaan peserta sukarela di seluruh dunia[Kaspersky Security Network (KSN) adalah infrastruktur cloud kompleks yang bekerja dengan berbagai komponen perlindungan anti-malware. Statistik terdiri dari metadata yang didepersonalisasi yang disediakan secara sukarela oleh peserta KSN di antara pelanggan Kaspersky.], layanan Pemantauan Botnet, perangkap spam, ditambah dengan wawasan para pakar Kaspersky yang terkenal di dunia dari tim Global Research & Analysis (GReAT) dan R&D. Seluruh data diperiksa dengan cermat dan disempurnakan dengan teknik pra-pemrosesan khusus.

Microsoft Sentinel menggunakan protokol TAXII dan mendapatkan umpan data dalam format STIX sehingga memungkinkan konfigurasi Kaspersky Threat Data Feeds sebagai sumber Intelijen Ancaman TAXII di antarmuka. Setelah diimpor, tim keamanan siber dapat menggunakan aturan analitik siap pakai untuk mencocokkan indikator ancaman dari umpan (feeds) dengan log.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Microsoft dan membantu pengguna Microsoft Sentinel untuk mendapatkan akses ke intelijen ancaman terpercaya dan bermanfaat dari Kaspersky. Memperluas integrasi dengan kontrol keamanan pihak ketiga semakin memudahkan pelanggan untuk mengoperasionalkan intelijen ancaman kami yang merupakan salah satu prioritas utama kami. Intelijen ancaman dari Kaspersky dirancang untuk disesuaikan dengan kebutuhan organisasi mana pun karena kami mengumpulkan data dari sejumlah besar sumber yang berbeda dan beragam untuk mencakup organisasi di industri tertentu, geolokasi, dan dengan lanskap ancaman tertentu. Lebih dari dua dekade penelitian ancaman membantu kami mencapai hal ini, sambil memberdayakan tim keamanan global dengan informasi yang mereka butuhkan di setiap langkah siklus manajemen insiden”, komentar Ivan Vassunov, VP Corporate Products, di Kaspersky.

"Serangan ancaman terus meningkat tidak seperti sebelumnya dan untuk tetap terlindungi, organisasi memerlukan cara cepat untuk mendeteksi ancaman ini. Dengan integrasi Kaspersky dan Microsoft Sentinel, pelanggan kini memiliki cara mudah untuk mengimpor intelijen ancaman fidelitas tinggi yang dihasilkan oleh Kaspersky ke dalam Microsoft Sentinel menggunakan standar industri STIX/TAXII untuk deteksi, perburuan, investigasi, dan otomatisasi," kata Rijuta Kapoor, Senior Program Manager, Microsoft. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year