Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

ManageEngine raih pengakuan Gartner Magic Quadrant

07:26:00 | 19 Aug 2022
ManageEngine raih pengakuan Gartner Magic Quadrant
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -  Divisi manajemen TI perusahaan Zoho Corporation, ManageEngine, mengumumkan bahwa mereka telah diakui dalam artner Magic Quadrant for Unified Endpoint Management Tools 2022. Perusahaan juga telah diakui dalam Gartner Magic Quadrant 2022 untuk Privilaged Access Management.

Dinilai oleh Gartner, ManageEngine berdasarkan kelengkapan visi serta kemampuannya untuk mengeksekusinya. ManageEngine percaya bahwa pengakuan dari Gartner datang dari buah karya nya setelah berhasil membentengi keamanan di seluruh lini produknya, termasuk rangkaian manajemen akses istimewa untuk perusahaan atau Previlage Access Management (PAM), PAM360, dan solusi manajemen titik akhir terpadu atau Unified Endpoint Management (UEM) andalannya, Endpoint Central (sebelumnya disebut Desktop Central). 

Benteng tersebut merupakan tanggapan ManageEngine terhadap tuntutan pasca-lockdown yang dibebankan kepada tim IT dan tenaga kerja pelanggan ManageEngine. Sehingga bagi pelanggan, pekerjaan menjadi semakin tidak tertulis, ad hoc, dan pengorganisasian diri, terutama pada edge perusahaan di mana aktor jahat menimbulkan ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap endpoints, data, dan sumber daya organisasi lainnya.

Endpoint Central memungkinkan organisasi untuk mengotomatisasi rutinitas manajemen perangkat mereka, meningkatkan pengalaman karyawan, dan meningkatkan produktivitas dari mana pun mereka bekerja, terlepas dari pilihan perangkat mereka, sambil memastikan keamanan komprehensif di seluruh endpoints, aplikasi, data, dan jaringan. Hal ini dapat mengurangi tekanan pada pusat operasi keamanan ‘Security Operation Centre’ (SOC) dengan menghilangkan kebutuhan akan keahlian teknis untuk analisis forensik dengan penyelidikan secara otomatis dan remediasi sebuah kejadian.
 
Wakil Presiden ManageEngine, Mathivanan Venkatachalam mengatakan, "Kami telah menambahkan kemampuan keamanan seperti anti-ransomware dan kebijakan pencegahan kehilangan data untuk membantu perusahaan memerangi luasnya ancaman yang berkembang pesat saat ini. Kami percaya pengakuan dari Gartner ini memvalidasi fokus konsisten kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan."

"Kami akan terus menambahkan kemampuan keamanan yang ditingkatkan seperti deteksi dan respons endpoints serta pertahanan ancaman melalui seluler ke solusi UEM kami untuk memastikan bahwa pelanggan kami telah diperlengkapi mengatasi ancaman yang kompleks dewasa ini," katanya.

Pengakuan ini mengikuti pengakuan analis lain atas solusi yang berhasil di berikan, termasuk dinobatkannya ManageEngine sebagai yang terdepan dalam tiga dari empat laporan IDC MarketScape, Fast Mover dalam laporan GigaOm Radar dan Strong Performer di The Forrester Wave™: Unified Endpoint Management.

"Desktop Central sangat bagus dalam hal dukungan jarak jauh, manajemen patch, mengidentifikasi ancaman, kebijakan keamanan, dan [banyak lagi]," kata pemimpin pengalaman pelanggan dalam  ulasan Gartner® Peer Insights™. "Ini memungkinkan pengguna untuk menyetujui atau menolak Kebijakan Windows atau pihak ketiga tertentu dan bahkan menjadwalkannya selama jam kerja. Ini bagus dalam hal tinjauan keamanan dan kesehatan perangkat. Ini adalah solusi yang memungkinkan organisasi mana pun untuk mengelola sumber daya TI perusahaan secara sederhana dan efisien dengan cara yang lebih terorganisir."
 
Pada kesempatan yang sama, Presiden ManageEngine Rajesh Ganesan mengatakan, "Ketika pekerjaan dengan cara hibrida berakar dan Batasan organisasi berkembang, mengamankan identitas perusahaan—terutama entitas dengan hak istimewa tinggi—lebih penting dan menantang dari sebelumnya.”  

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
"Mengatasi tantangan ini bagi pelanggan kami adalah prioritas utama kami, itulah sebabnya kami akan terus mengembangkan penawaran PAM kami untuk mengatasi setiap aspek keamanan identitas. Kami percaya pengakuan dari Gartner ini adalah bukti visi kami untuk memastikan keamanan akses istimewa 360 derajat tidak hanya untuk pengguna tetapi juga perangkat, aplikasi, dan semua entitas penting di perusahaan," tambahnya.

Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun tentang kelayakan untuk diperdagangkan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang dan merek layanan terdaftar, dan Peer Insights adalah merek dagang dan merek layanan, dari Gartner, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang.

Bakti
Konten Gartner Peer Insights terdiri dari pendapat pengguna akhir individu berdasarkan pengalaman mereka sendiri, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta, juga tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year