Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Matrixport dukung ekosistem metaverse Klaytn

07:05:00 | 12 Aug 2022
Matrixport dukung ekosistem metaverse Klaytn
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Matrixport, salah satu ekosistem layanan keuangan aset digital terbesar di dunia, telah mengumumkan dukungan untuk ekosistem Klaytn melalui Cactus Custody™, layanan penitipan institusional pihak ketiga Matrixport. Cactus Custody™ akan menjadi kustodian tingkat institusional pertama di dunia yang menyediakan layanan penitipan dan escrow melalui solusi penyimpanan Warm & Cold Non-Fungible Token (NFT) untuk NFT berbasis Klaytn. 

Layanan escrow sendiri adalah layanan yang dapat disediakan oleh pribadi (individual escrow) atau oleh perusahaan yang memiliki badan hukum. Escrow account yang dibuat tentunya adalah rekening bersama yang dikelola pihak ketiga atau agen escrow. Agen ini tak hanya bertugas untuk mengelola dana, tetapi harus memastikan seluruh pihak yang terlibat memenuhi kewajiban serta memperoleh haknya.

Klaytn adalah blockchain publik Layer 1 dominan yang didukung oleh raksasa internet Korea Selatan, Kakao Corp. dengan fokus pada pengembangan metaverse, termasuk layanan berbasis NFT. Dengan dukungan Matrixport untuk ekosistem metaverse Klaytn, pengguna Klaytn sekarang dapat menyimpan token asli Klaytn (KLAY) serta token yang kompatibel dengan Klaytn (KCT) dan NFT berbasis Klaytn melalui Cactus Custody™. Pengguna di blockchain Klaytn dan pengguna token Klaytn dapat menantikan keamanan terbaik di kelasnya, transparansi, dan layanan kustodian tingkat institusional yang efisien.

Dalam mengembangkan inisiatif metaverse-nya, Klaytn Foundation telah bekerja dengan mitra untuk membangun lapisan infrastruktur, membuka jalan bagi interoperabilitas, desentralisasi, dan pertukaran yang lancar di metaverse Klaytn.

Cynthia Wu, Chief Operating Officer dan Head of Cactus Custody, mengatakan, “Kami senang dapat mendukung ekosistem Klaytn. Ini adalah tonggak penting dan bukti komitmen kami untuk menyediakan solusi penyimpanan NFT terlengkap di pasar. Kami terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung adopsi blockchain yang akan datang dengan potensi besar.”

Bakti
David Shin, Kepala Adopsi Global di Klaytn Foundation, mengatakan “Kami dengan hangat menyambut Cactus Custody ke dalam ekosistem Klaytn. Fitur manajemen risiko canggih mereka akan memberi investor institusi kontrol lebih besar atas bagaimana mereka ingin melindungi aset digital berbasis Klaytn mereka.”

telkom sigma
Pemegang token yang kompatibel dengan Klaytn juga dapat menikmati akses yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk melakukan transfer KLAY instan, 24/7 di Klaytn, jaringan Ethereum serta koneksi yang mulus dan aman dengan protokol DeFi, melalui MetaMask Institutional Cactus Custody™ (MMI) integrasi dengan 9 rantai EVM. (sar)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network