Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Titipku bikin WA Grup untuk pelanggan loyal

08:15:00 | 03 Aug 2022
Titipku bikin WA Grup untuk pelanggan loyal
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Cepat, Jatiper ramah, dan murah. Itulah tiga hal yang terpikirkan oleh Debi Eriska tentang aplikasi belanja Titipku. Debi Eriska adalah salah satu pelanggan setia Titipku yang berkesempatan diundang hadir ke kantor Titipku untuk berbincang dalam acara Titipcast.
 
Perempuan yang akrab disapa Debi ini mengatakan sering berbelanja di Titipku karena lebih suka masak sendiri daripada beli makanan jadi di luar. Menurut Debi, ada tiga keuntungan yang didapat jika masak sendiri. “Yang pertama sehat, yang kedua hemat, dan yang ketiga kita bisa tahu kandungan gizi apa saja yang ada dalam masakan kita,” ungkap Debi.
 
Debi sendiri dipilih Titipku menjadi narasumber dalam Titipcast karena loyalitasnya terhadap Titipku. Dalam 4 bulan terakhir, Debi sudah berbelanja di Titipku sebanyak 43 kali.
 
Debi menerangkan bahwa alasannya menggunakan Titipku adalah aplikasinya mudah dipahami dan ada jaminan ketika barang yang sampai tidak segar. “Saya pernah menggunakan aplikasi belanja yang lain, tapi nggak semudah Titipku. Nggak tahu ya, kalau pakai aplikasi lain itu suka bingung, ini ke mana ini ke mana. Akhirnya balik lagi deh ke Titipku. Terus di aplikasi lain tidak ada jaminan ketika barang tidak segar."
 
Debi juga menceritakan bahwa sebelum menggunakan Titipku, ia harus belanja langsung ke pasar. Namun, karena dirasa cukup merepotkan, akhirnya Debi mulai mencari aplikasi belanja daring di internet. Kebetulan waktu itu Debi melihat iklan Titipku. “Saya coba install, lalu besoknya coba transaksi. Keterusan deh sampai sekarang,” ungkapnya.
 
Karena loyalitasnya dengan Titipku, Debi terpilih menjadi anggota grup WhatsApp “Promo Titipku”. Promo Titipku dalah grup yang dibuat oleh tim Customer Relationship Management (CRM) Titipku untuk para pelanggan loyal Titipku. “Saat ini sudah ada dua grup karena grup satunya sudah penuh anggotanya,” ungkap CRM Titipku, Maya Gishella.
 
Maya menjelaskan, pelanggan yang berhak masuk grup adalah pelanggan yang sudah minimal belanja sebanyak empat kali dalam kurun waktu 3 bulan dan tidak pernah fraud atau menyalahgunakan promo. Mereka yang memenuhi syarat akan diundang ke grup lewat link yang dibagi ke pelanggan. Kami mempersilakan tiap pelanggan untuk memutuskan apakah bersedia bergabung atau tidak.
 
“Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat anggota grup Promo Titipku. Pertama, tentu mereka bisa mendapat informasi terkait promo Titipku lebih cepat. Kedua, tiap bulannya juga ada kuis Gajian Sale khusus untuk anggota grup. Di kuis ini, Titipku akan memberi hadiah voucher belanja kepada 15 anggota yang menjawab dengan cepat dan benar,” tambah Maya.
 
“Tujuan adanya grup ini adalah supaya Titipku bisa lebih engaged dengan para customer loyal. Karena mereka juga sudah setia dengan Titipku, kita dari Titipku juga ingin lebih dekat dengan mereka sembari memberi keuntungan lebih kepada mereka,” pungkas Maya.
 
Belanja Dari Rumah Pakai Titipku
 
Bagi Supermoms lain yang ingin berbelanja di pasar secara online seperti Moms Debi, Anda bisa mencoba aplikasi Titipku. Titipku adalah aplikasi yang memungkinkan Anda berbelanja dari pasar tradisional, pasar modern, maupun supermarket terdekat secara online. Aplikasi ini sudah tersedia baik di Google Playstore maupun Apple Appstore.
 
Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan berbelanja di Titipku. Di antaranya:
  • Proses belanja jadi lebih praktis dan aman karena pelanggan tak perlu datang langsung ke pasar.
  • Belanja bisa jadi lebih hemat karena ada promo seperti: gratis ongkir, diskon, cashback, dan tebus murah di Titipku.
  • Ada garansi jika produk yang diterima rusak ataupun busuk.
Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan masuk ke grup pelanggan loyal Titipku dan mendapat banyak benefit di grup tersebut. (sar)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year