Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

KitaBeli dapat investasi US$20 juta

12:24:34 | 20 Jul 2022
KitaBeli dapat investasi US$20 juta
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – KitaBeli mengumumkan telah meraih pendanaan Seri B senilai US$20 juta.

Putaran pendanaan ini dipimpin oleh Glade Brook Capital Partners, dengan partisipasi dari sejumlah investor terdahulu, seperti AC Ventures dan GoVentures. Investor baru, InnoVen Capital juga bergabung dalam putaran pendanaan ini.

KitaBeli adalah platform social commerce penyedia produk FMCG yang memungkinkan pengguna dan Mitra untuk mendapatkan diskon dan memperoleh pendapatan dengan memanfaatkan jejaring sosial mereka.

Aplikasi tersebut memungkinkan konsumen menikmati potongan harga (diskon) melalui pengalaman berbelanja sosial dan gamifikasi (permainan).

Pendanaan baru ini akan memungkinkan KitaBeli untuk melakukan ekspansi ke berbagai kota tier-2 dan tier-3 di seluruh Indonesia, dan meluncurkan kategori produk baru, seperti produk kecantikan, perawatan pribadi, produk ibu dan bayi, makanan beku, dan masih banyak lagi.

Ekspansi KitaBeli bisa dibilang tepat waktu lantaran kota-kota di wilayah tier-2 dan tier-3 di Indonesia saat ini mewakili pasar lebih dari US$100 miliar, dengan lebihdari 200 juta konsumen yang berkontribusi hingga 50% dari PDB negara. 

Bakti
Platform KitaBeli berfokus untuk menjangkau konsumen di kota-kota di luar pusat bisnis utama Indonesia (Jakarta), dan mengatasi banyak masalah unik yang secara umum dihadapi konsumen tier-2 dan tier-3.

telkom sigma
“Dengan sangat berfokus pada konsumen, kami telah mampu mencapai kesesuaian dan skala produk-pasar dengan sangat cepat di pasar yang secara historis belum dimanfaatkan. Dengan memanfaatkan jaringan sosial offline dari Pemimpin Komunitas Lokal (Mitra), kami dapat menjangkau ribuan pengguna baru yang melakukanpembeliansecara online untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Ini telah membantu kami membangun loyalitas yang besar dengan pelanggan kami dan memungkinkan kami untuk memberikan margin jangka panjang yang lebih baik daripada pemain lain.”,” jelas Co-Founder & CEO of KitaBeli Prateek Chaturvedi.(wn)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network