telkomsel halo

Neumann dan Merging Technologies garap solusi audio

08:41:05 | 08 Jul 2022
Neumann dan Merging Technologies garap solusi audio
JAKARTA (IndoTelko) – Neumann.Berlin dan Merging Technologies akan bekerja sama di bawah payung grup Sennheiser. Sennheiser telah mengambil alih seluruh saham Merging Technologies, dan dengan langkah ini, Neumann.Berlin akan memperluas jangkauan solusi audio berkualitas tinggi.

Neumann.Berlin dengan mikrofon, monitor, dan headphone legendarisnya dijadikan referensi di seluruh dunia, bukan saja oleh pengguna profesional - seperti studio rekaman dan penyiar - tetapi juga oleh pelanggan semi-profesional.

Solusi Neumann, selain dapat diandalkan dan tahan lama, dikenal akan kualitas suara terbaik. Neumann terus meningkatkan posisinya dan kini secara strategis memperluas jangkauan produknya. Integrasi dengan Merging Technologies adalah bagian dari strategi pertumbuhan Neumann.

“Kami berencana untuk memperkuat penawaran Neumann, khususnya di bidang digital agar kami dapat menyediakan solusi audio holistik dengan kualitas studio kepada pelanggan kami. Produk dan solusi Merging Technologies merupakan pelengkap yang sangat baik untuk portofolio produk Neumann. Oleh karena itu, kami sangat menantikan kerja sama ini dengan tim Penggabungan. Merging Technologies adalah salah satu pemasok solusi AD/DA dan stasiun kerja audio digital terkemuka di dunia, serta pelopor dalam pengembangan perangkat lunak yang mendukung standar AES67,” kata CEO Georg Neumann GmbH Ralf Oehl.

Founder dan CEO Merging Technologies Claude Cellier mengatakan Neumann.Berlin dan Merging Technologies adalah pasangan sempurna dan kolaborasi ini membuka peluang baru bagi kedua belah pihak.

"Kedua perusahaan memiliki semangat untuk mencapai keunggulan dan berkomitmen untuk selalu menetapkan standar baru pada audio." Tidak ada perubahan pada portofolio dari kedua perusahaan. Produk gabungan pertama dari kemitraan antara Neumann.Berlin dan Merging Technologies akan menjadi audio interface Neumann yang memungkinkan integrasi sempurna produk Neumann ke dalam infrastruktur digital,” katanya.

Merging Technologies, dengan pengambilalihan ini, akan menjadi bagian dari Sennheiser Group melalui kemitraan strategis. Tim yang terdiri dari sekitar 20 orang akan tetap ditempatkan di lokasi perusahaan di Puidoux, Swiss, namun akan bekerja sama dengan tim Neumann di Berlin; kedua perusahaan melihat potensi besar untuk kolaborasi kerja sama baru, terutama di bidang pengembangan dan inovasi.

"Kami sangat senang menyambut karyawan Merging Technology sebagai bagian dari Grup Sennheiser. Sebagai perusahaan milik keluarga, kami ingin untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan kekuatan sumber daya kami sendiri di tahun-tahun mendatang. Untuk mencapai ini, kami berinvestasi secara signifikan dalam bisnis profesional kami,” kata co-CEO Grup Sennheiser Andreas Sennheiser.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year