telkomsel halo

Kofax Akuisisi Tungsten

10:00:00 | 01 Jul 2022
Kofax Akuisisi Tungsten
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, mengumumkan akuisisinya terhadap Tungsten Corporation, jaringan e-invoicing B2B global yang memfasilitasi dan menyederhanakan proses invoice-to-pay yang kompleks. 

Bakti
Tungsten menyediakan platform untuk proses onboarding pemasok, pertukaran Purchase Order (PO), pemrosesan invoice, e-invoicing, kepatuhan, dan pemrosesan pembayaran. Melalui portofolio pemrosesan invoice dan Automasi Accounts Payable (AP), Kofax menawarkan automasi cerdas dalam format yang sesuai untuk lebih dari 40 negara dan 100 bahasa sekaligus dilengkapi dengan ketangguhan alur kerja dan penghubung ke berbagai sistem ERP, mulai dari SAP, Oracle, Microsoft, hingga Infor.
 
Bersama-sama, Kofax dan Tungsten dapat membantu berbagai perusahaan—baik yang telah lama maupun yang baru memulai perjalanan menuju e-invoicing yang sebenarnya—dengan platform berbasis cloud yang menawarkan solusi untuk proses onboarding pemasok, pertukaran e-invoice, interoperabilitas, pemindaian invoice kertas menjadi gambar ataupun dengan pengenalan karakter optis (OCR), invoice PDF yang dapat terbaca oleh mesin, ekstraksi data PDF, dan pemrosesan pembayaran. 
 
“Solusi SaaS kami telah mengautomasi pemrosesan lebih dari 60 juta invoice untuk 11.000 perusahaan di seluruh dunia,” ungkap Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer Kofax. “Penambahan e-invoicing dan kapabilitas Tungsten lainnya akan menghadirkan solusi automasi pemrosesan invoice dan AP yang semakin komprehensif dan berkualitas bagi para pelanggan. Kami sangat gembira menyambut kedatangan Tungsten beserta segenap karyawannya di keluarga Kofax, seiring upaya kami memenuhi pesatnya perkembangan kebutuhan perusahaan dalam mengimbangi kepatuhan terhadap peraturan e-invoicing yang dengan cepat diberlakukan pemerintah di seluruh dunia.”
 
“Para pimpinan finance procurement kini mulai melirik kapabilitas e-invoicing, manajemen pemasok, dan layanan bernilai tambah yang modern—lebih dari sekadar memindai invoice secara OCR serta alur kerja tradisional—untuk mempercepat proses pembayaran dan cara berelasi dengan pemasok,” jelas Paul Cooper, Chief Executive Officer Tungsten. “Rangkaian teknologi lengkap milik Kofax akan meningkatkan efisiensi kerja dengan pemasok, menerbitkan invoice yang memenuhi syarat kepatuhan, fokus pada pemanfaatan data untuk memperoleh wawasan, sekaligus menghemat biaya.” (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
A Leading Terrestrial and Submarine Fiber Optic Cable Manufacturer in Indonesia With EPC Capability