telkomsel halo

HMD Global berada di peringkat sustainability teratas 2022

09:08:00 | 30 Jun 2022
HMD Global berada di peringkat sustainability teratas 2022
JAKARTA (IndoTelko) -- HMD Global, the home of Nokia phones berhasil meraih Peringkat Sustainability Platinum EcoVadis 2022 yang sangat mengesankan. Perusahaan ini berada di 1% teratas untuk bisnis dan 98 persen perusahaan yang diaudit atas komitmen mereka terhadap praktik sustainability dalam pemanufakturan peralatan komunikasi.

EcoVadis, penyedia peringkat sustainability bisnis terbesar dan terpercaya di dunia, berbasis bukti yang mencakup empat tema keberlanjutan: Lingkungan, Tenaga Kerja dan Hak Asasi Manusia, Etika, dan Pengadaan Berkelanjutan.

Misi HMD Global adalah menyatukan dunia dengan menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan tahan lama, tanpa membebani bumi.

Peringkat Platinum menandakan pendekatan keberlanjutan terstruktur dan proaktif perusahaan yang canggih. Ini termasuk memiliki keterlibatan, kebijakan, dan tindakan nyata pada isu-isu utama tentang keberlanjutan, yang selanjutnya didukung oleh informasi dan target implementasi yang terperinci.

Selama beberapa dekade, ponsel Nokia telah dikenal dengan daya tahan lama yang masih menjadi etos HMD Global hingga saat ini. Faktanya, perangkat Nokia sengaja dibuat untuk bertahan lebih lama dengan perangkat keras yang kuat dan perangkat lunak yang aman dan selalu up-to-date, untuk mengurangi risiko dan memperpanjang masa pakai produk.

Tahun lalu, HMD Global mendapatkan Peringkat Emas EcoVadis. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year