Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Bocoran skin AOV di pertengahan 2022

06:45:00 | 09 Jun 2022
Bocoran skin AOV di pertengahan 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Berdasarkan data yang diambil dari third-party data analysis platform, App Annie (data.ai), Garena AOV mencatatkan pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users) tertinggi dari genre Mobile Game secara berturut-turut sejak tahun 2020 silam. 

Hal ini dapat dicapai berkat dukungan para Challengers (sebutan untuk pemain AOV). Untuk itu, Garena AOV kembali menghadirkan berbagai konten event menarik untuk mengingkatkan pengalaman bermain Challenger.

Di pertengahan tahun 2022, Garena Arena of Valor (AOV) akan menghadirkan kembali kolaborasi bersama anime populer, AOV Day di bulan Juli, AOV 6th Anniversary di bulan Oktober, serta skin sepakbola spesial FIFA World Cup 2022. Berikut detail dari masing-masing event serta hadiah yang bisa dikumpulkan:

1. AOV X One-Punch Man (Juni)
Garena AOV sebelumnya sudah berkolaborasi dengan serial Animasi populer dari Jepang, One-Punch Man pada bulan November 2021 kemarin. Kolaborasi yang membawa karakter populer ke dunia Athanor melalui skin seperti Genos untuk Hero Errol, dan Terrible Tornado untuk Hero Krixi. Selain itu, karakter utama dari One-Punch Man, “Saitama” juga dihadirkan dalam bentuk Cosplay untuk Hero Raz.

Kolaborasi ini menerima antusiasme yang sangat baik dari para pemain sehingga pada bulan Juni 2022 kali ini, ketiga karakter spesial hasil kolaborasi dalam bentuk Skin tersebut kembali dihadirkan di AOV. Pastikan kalian tidak ketinggalan dan mendapatkan Skin eksklusif tersebut.

2. AOV x ULTRAMAN (Juli)
Kolaborasi antara AOV dengan ULTRAMAN juga menerima sambutan yang sangat baik oleh para pemain maupun fans dari animenya. Hero AOV yaitu Ryoma dan Florentino yang menerima skin kolaborasi menjadi salah satu koleksi skin yang diincar oleh para pemain. Untuk itu, spesial di bulan Juli, kedua skin eksklusif yaitu ULTRAMAN (Ryoma) dan SEVEN (Florentino) akan dihadirkan kembali. 

3. AOV Day: Dimension Music Party (Juli)
Garena AOV juga akan menghadirkan pesta musik tahunan untuk merayakan AOV Day bertajuk “Dimension Music Party” di bulan Juli 2022. Kami mengundang Challengers untuk memeriahkan pesta ini dan menikmati berbagai konser musik dan mengoleksi semua hadiah menariknya. Sebagai tambahan, akan ada kolaborasi rahasia yang juga akan ikut meramaikan pesta dengan menghadirkan skin eksklusif dan hadiah eksklusif lainnya. Jangan sampai ketinggalan pestanya!

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
4. Skin Design Competition 2022 (September)
AOV akan kembali mengadakan kompetisi Skin Design Competition. Seluruh penggemar maupun pemain game Arena of Valor diajak untuk mengasah imajinasi dan menampilkan bakat seninya dalam pembuatan Skin untuk Hero-Hero di AOV.
Beberapa karya dari Challengers sudah berhasil direalisasikan dalam bentuk Skin nyata di dalam game, seperti Skin Wedding Day Violet dan juga Celestial Priest Yena. Tahun lalu, AOV juga memperluas cakupan tema dengan memberikan Skin kepada salah satu Hero pria di AOV, yaitu Hayate. Di tahun 2022 ini, pemain tentunya bisa menantikan lebih banyak hadiah menarik, sambil mengekspresikan kreativitas dan kecintaan kalian terhadap Game AOV.

5. AOV 6th Anniversary (Oktober)
Spesial merayakan Hari Ulang Tahun AOV yang ke-6 mendatang, selain kompetisi, AOV juga akan membawa para pemain masuk ke dalam dunia masa depan dengan mengusung pesta perayaan bertemakan futuristik. Spesial pesta tahunan ini, para pemain juga bisa melihat perjalanan dan pencapaian yang sudah mereka dapatkan selama bermain AOV serta tentunya terdapat berbagai event dengan lebih banyak hadiah menarik terbaru lainnya. 

Bakti
6. Skin FIFA World Cup 2022 (November)
Ikut merayakan salah satu turnamen sepakbola terbesar di tahun 2022, Garena AOV menghadirkan kembali skin-skin baru spesial FIFA World Cup 2022. Selain skin, tentunya para pemain akan dapat ikut serta dalam berbagai misi berhadiah item-item spesial kolaborasi ini. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year