telkomsel halo

InMobi dan Microsoft garap periklanan di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika

08:00:00 | 08 Jun 2022
InMobi dan Microsoft garap periklanan di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika
JAKARTA (IndoTelko)  -- InMobi mengumumkan perluasan kemitraannya dengan Microsoft Advertising untuk mendukung perusahaan dan pengiklan strategis di Asia Tenggara, Tengah Timur, dan Afrika. InMobi akan menawarkan solusi terintegrasi kepada pemasar untuk memperkuat kampanye mereka yang dibangun di atas kemampuan pencarian dan tampilan asli dari Microsoft Advertising dan kemampuan teknologi iklan seluler dari platform periklanan InMobi.

InMobi dan Microsoft telah menjalin kemitraan strategis sejak Juli 2018 untuk membantu perusahaan mempercepat digital transformasi mereka dengan memberikan wawasan (insight), audiens, dan platform keterlibatan untuk dunia yang terhubung. Kemitraan ini diperluas pada tahun 2019 ketika InMobi menambahkan produk dan solusi Microsoft Advertising yang ditawarkan di India.

Wakil Presiden APAC Microsoft Advertising, Nick Seckold mengatakan, “Selama 2,5 tahun terakhir InMobi telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangun jejak Microsoft Advertising di India sambil menggandakan pendapatan selama periode yang sama. Pengetahuan dan keahlian InMobi yang luas tentang ekosistem periklanan digital di India dikombinasikan dengan hubungan klien tepercaya mereka, dan telah menghasilkan pertumbuhan yang signifikan terlepas dari dampak pandemi. Rekam jejak sukses InMobi di India telah mendorong Microsoft Advertising untuk memperluas cakupannya di seluruh Asia Tenggara. Mereka akan ditugaskan untuk membangun hubungan dekat dengan pengiklan dan agensi untuk mengembangkan bisnis di wilayah tersebut.”

Wakil Presiden EMEA dan LATAM Microsoft Advertising Mark Richardson mengatakan, “Microsoft Advertising sangat senang bahwa InMobi akan semakin memperluas representasi mereka dalam memberikan rangkaian lengkap penawaran iklan kepada klien strategis dan perusahaan di kawasan Timur Tengah, Turki, dan Afrika, sebagai bagian dari kelanjutan hubungan kerjasama kami untuk memperluas upaya penjualan dan pemasaran kami di wilayah ini”. Microsoft Advertising menawarkan solusi periklanan yang menjangkau orang-orang di seluruh produk yang dimiliki oleh Microsoft termasuk Bing, Microsoft News, Edge, dan Outlook serta di situs mitra seperti AOL dan Yahoo.

Sebagai bagian dari ekspansi, Rohit Dosi, General Manager, Microsoft Advertising business InMobi, akan mengambil tanggung jawab tambahan untuk mengembangkan bisnis Microsoft Advertising di pasar Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika, serta memimpin hubungan kerjasama global dengan Microsoft.

“Kemitraan yang diperluas antara Microsoft Advertising dan InMobi akan memungkinkan pemasar untuk memberikan brand experience terpadu kepada pelanggan dengan menyatukan platform pencarian dan tampilan asli terbaik dari kedua organisasi,” kata Rohit Dosi. 

“Kami diposisikan secara unik untuk membawa Microsoft Advertising kepada pemasar di kawasan Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika melalui apresiasi mendalam kami terhadap kebutuhan pemasar, pemahaman yang tajam tentang pasar, dan tim yang terobsesi dengan pelanggan.” lanjutnya.

InMobi akan bertanggung jawab atas enterprise and strategic sales, account management, marketing, finance, penagihan untuk pelanggan Microsoft Advertising, yang dikelola oleh InMobi, di India, SEA, dan MEA mulai sekarang dan seterusnya. Penagihan langsung dengan InMobi dimaksudkan untuk memungkinkan pengalaman yang seamless dan tanpa kerumitan bagi pengiklan, saat mereka memanfaatkan layanannya.

“Tim InMobi sangat penting untuk kesuksesan yang Angara saksikan dengan Microsoft Advertising. Pendekatan proaktif mereka berulang kali meningkatkan efisiensi campaign, mendorong inovasi, dan memberikan pengembalian yang sehat untuk brand. Kami berharap dapat mereplikasi kesuksesan ini di berbagai geografi dan pasar dan semakin kuat dengan InMobi sebagai mitra,” kata Ankit Maheshwari, VP of Marketing Angara, perhiasan berlian dan batu permata online terkemuka dari India.

Berbicara tentang janji ekspansi, Anand Mistry, Head of Digital Marketing di Commerce Pundit memberikan tanggapannya, “Dalam dua tahun terakhir, kemitraan dengan tim InMobi secara konsisten memungkinkan kami untuk mengembangkan bisnis dan memaksimalkan ROI untuk klien kami di platform Microsoft Advertising. Masukan strategis dan keunggulan eksekusi dari InMobi tidak hanya menambah nilai bisnis klien kami tetapi juga memperdalam hubungan Commerce Pundit dengan mereka. Wawasan komprehensif yang dibagikan oleh tim InMobi tentang Search, Shopping, dan Native Display sangat penting dalam menjelajahi dan menskalakan bisnis kami di seluruh lokasi baru secara global. Kami sangat senang melihat kemitraan ini mencapai ketinggian baru di masa depan!” (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year