telkomsel halo

Pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3 dapat perlindungan premium

07:00:00 | 07 Jun 2022
Pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3 dapat perlindungan premium
JAKARTA (IndoTelko)  -- Lenovo memberikan layanan perlindungan Accidental Damage Protection atau Premium Care pada laptop IdeaPad Slim 3 yang mampu memenuhi kebutuhan para pelajar. Upaya ini merupakan wujud komitmen Lenovo, didorong oleh masukkan dari para pelanggan untuk dapat memastikan teknologi yang bermanfaat bagi semua orang untuk kebutuhan produktivitas kesehariannya. 

Adapun berbagai insiden yang kerap terjadi pada laptop akibat kelalaian pengguna sekaligus, seperti terdapat kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah menjadi kerusakan paling sering diterima Lenovo dan terlapor selama setahun terakhir. 

“Kami percaya bahwa melalui komitmen kami dalam membawakan smarter technology for all merupakan atas dasar untuk mewujudkan kebutuhan para pelanggan. Dengan itu, selain terus berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD. Untuk itu, Lenovo berikan layanan dan perlindungan terbaik agar semua pengguna dapat terbantu dengan teknologi, serta merasa aman, tenang dan nyaman saat menggunakan produk kami,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Kini Lenovo hadirkan layanan garansi terbaik dikelasnya untuk IdeaPad Slim 3 guna mewujudkan pengalaman produktivitas yang dibutuhkan. Hadir dengan 1 tahun Accidental Damage Protection senilai Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna sendiri, seperti

    Insiden tertumpah air pada perangkat
    Terjatuh dan terbentur tanpa disengaja
    Baterai rusak
    LCD retak yang akan di-cover 100%
Ada juga 2 tahun Premium Care senilai Rp600.000 yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Di mana pengguna dapat memanfaatkan layanan garansi seperti

    Dapat berkonsultasi secara langsung, cepat dan mudah dengan teknisi ahli 
    Dapat diakses 24/7
    Teknisi dapat datang langsung ke lokasi pelanggan
    Pengecekan kesehatan PC secara tahunan
    Dukungan perangkat lunak komprehensif dengan bantuan pihak ketiga
Adapun layanan Premium Care dari Lenovo via fitur WhatsApp yang dapat dijangkau lebih mudah oleh pelanggan, dimanapun dan kapanpun. Sehingga tidak perlu lagi menunggu lama di telepon dan bisa langsung terhubung lewat WhatsApp di nomor +62 2150851766. 

“Ini merupakan langkah Lenovo untuk memberikan layanan garansi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Lenovo, dimanapun sdan kapanpun. Menghadirkan perlindungan ekstra pada laptop kami yang terjangkau sekalipun merupakan solusi yang dapat diandalkan pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3,” tutup Santi. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year