Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

The Final Pitch ASEAN cari pemimpin bisnis jadi juri untuk investor startup

07:30:00 | 07 Jun 2022
The Final Pitch ASEAN cari pemimpin bisnis jadi juri untuk investor startup
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Acara varietas bisnis pertama di Asia Tenggara yang dirancang untuk mendukung unicorn masa depan di kawasan ini, "The Final Pitch ASEAN (TFPA)," mencari taipan dan pemimpin bisnis untuk mewakili negara-negara Asia Tenggara terpilih sebagai juri investor dalam sebuah pertunjukan. Setelah tujuh musim yang sukses berjalan di Filipina, TFPA berekspansi ke seluruh wilayah dan akan menampilkan startup dengan pertumbuhan tinggi dan investor strategis dari Asia Tenggara.

TFPA mencari juri investor yang dapat berinvestasi di startup skala besar dan ingin berekspansi ke negara asalnya. Acara TV bisnis tersebut kini sedang mencari perwakilan dari Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam untuk menjadi wajah negara mereka dalam acara yang ditayangkan secara regional.
 
Berkenaan dengan kriteria, John Aguilar, pencipta konten dan pembawa acara varietas tersebut mengatakan, "Mereka tidak hanya harus berada dalam posisi dapat berinvestasi di perusahaan dengan pertumbuhan tinggi namun pada saat yang sama akan berfungsi sebagai mitra strategis untuk perluasan bisnis dari setiap perusahaan berkembang di negara masing-masing. Mereka harus merupakan konglomerat keluarga terdiversifikasi sukses atau investor berpengalaman yang ingin berinvestasi di sebagian besar startup seri A dan lebih tinggi. "

Aguilar juga menyebutkan keuntungan dari investor-juri yang akan dipilih untuk TFPA. Selain mendapatkan akses ke jaringan startup terbaik di seluruh kawasan, mereka juga akan memiliki kesempatan untuk memamerkan negara dan bisnis masing-masing melalui pertunjukan.

"Acara ini akan menjadi platform bagi juri investor untuk menjadi duta bisnis, dan kami akan membawa startup yang mereka cari untuk berinvestasi ke negara masing-masing sehingga startup dan pemirsa melihat sendiri apa yang mereka lakukan, dan apa misi mereka. Acara ini akan memungkinkan para startup dan juri investor untuk menjangkau audiens global, dan akan mendorong investasi lintas batas serta kolaborasi dengan tetangga mereka dari negara ASEAN lainnya," katanya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Acara varietas ini awalnya akan menyeleksi calon investor-juri dari masing-masing negara dalam dua bulan ke depan melalui safari regional. Untuk dipertimbangkan sebagai juri investor TFPA, pihak yang berkepentingan dapat mengirim email ke admin@dragonsnest.co , hubungi acara di +63 9178136674 atau kunjungi situs web di www.TheFinalPitchASEAN.com

Aguilar menyatakan bahwa versi ASEAN akan mengikuti format yang sama dengan edisi Filipina yang sangat sukses, bukti konsep acara yang telah membantu lebih dari 100 startup dan berhasil mendanai jutaan dolar ke dalam ekosistem startup Filipina.
 
"Dunia melihat Asia Tenggara sebagai kawasan teknologi yang sedang berkembang. Ada begitu banyak tantangan di sini tetapi ada juga banyak peluang. Dan ada semakin banyak unicorn masa depan yang lahir saat kita berbicara. Kami sedang mencari cara untuk mempercepat mereka pertumbuhan eksponensial di seluruh Asia Tenggara dengan TFPA," kata Aguilar.

Bakti
Syuting utama acara ini dijadwalkan akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2022. Selain juri investor dan perusahaan skala, The Final Pitch ASEAN juga mencari merek dan mitra siaran di negara-negara tersebut.
 
Aguilar juga menyampaikan bahwa rencana mereka untuk The Final Pitch ASEAN adalah untuk memperkenalkan format pertunjukan di kawasan sebagai batu loncatan untuk tujuan jangka panjang mereka untuk melisensikan pertunjukan di berbagai negara ini. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year