Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Poly perkenalkan solusi kelas profesional terbaru

11:32:00 | 31 May 2022
Poly perkenalkan solusi kelas profesional terbaru
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Guna memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para karyawan yang bekerja dari lokasi berbeda, baru-baru ini Poly memperkenalkan solusi kelas profesional (pro-grade) terbarunya.  Tambahan dalam portofolio perangkat cerdas Poly meliputi video bar Poly Studio R30 dan peningkatan dalam platform Poly Lens untuk membantu menghadirkan pengalaman luar biasa di manapun Anda bekerja. 
 
Solusi-solusi ini, ketika digabungkan dengan pengembangan pada teknologi kamera cerdas Poly DirectorAI, membantu para karyawan untuk melakukan komunikasi video dan suara terbaik, sedangkan perusahaan bisa fokus untuk memberikan kesetaraan bagi karyawan yang bekerja secara hybrid dan di kantor. 
 
Menurut Managing Director, ASEAN & Korea, Poly, Samir Sayed, kemampuan untuk memberikan pengalaman mulus dan setara bagi karyawan modern saat ini tidak hanya penting untuk mendorong kesuksesan bisnis, tapi juga untuk membuat karyawan yang lebih bahagia dan lebih produktif.  “Walaupun banyak organisasi atau perusahaan sudah mulai mengumumkan rencana untuk kembali ke kantor, mengandalkan solusi yang digunakan dengan sukses di masa sebelum pandemi tidak cukup. Poly memiliki dedikasi untuk berinvestasi tools kelas profesional yang memastikan semua karyawan memiliki kesempatan dan pengalaman yang sama – baik ketika di kantor, di rumah atau saat di perjalananan,” katanya. 
 
Lini perangkat konferensi video Poly memberikan kesetaraan dan kemudahan untuk meningkatkan kualitas setiap rapat dengan teknologi Poly DirectorAI yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan machine learning yang bisa mendukung transisi otomatis secara real time, group framing dan tracking pembicara, presenter dan mode percakapan. Sementara itu, teknologi NoiseBlockAI dan Acoustic Fence mampu meredam suara latar yang tidak diinginkan. 
 
Salah satu penambahan terbaru dalam Poly Studio Series adalah USB video bar cerdas Poly Studio R30  yang dirancang untuk ruang pertemuan kecil. Perangkat plug-and-play ini dilengkapi dengan teknologi Poly DirectorAI untuk memastikan agar setiap orang bisa terlihat jelas dengan pinpoint-accurate group dan speaker framing. Poly mengembangkan lini perangkat untuk Microsoft Teams Rooms on Windows dengan menyertakan Poly Studio R30 Small Room Kit, yang dioptimalkan untuk ruang pertemuan yang lebih kecil. Poly Studio R30 bisa bekerja dengan penyedia video berbasis cloud pilihan Anda, sudah tersertifikasi oleh Zoom, dan akan tersertifikasi oleh Microsoft Teams bulan Juni 2022. 
 
Beberapa fitur video bar Poly Studio R30 antara lain : 
  • Kamera 4K dengan bidang pandang 120 derajat sehingga seluruh peserta rapat terlihat jelas, bahkan yang duduk terdekat dengan kamera sekalipun
  • Teknologi kamera cerdas Poly Director yang bisa dengan sempurna ‘membingkai’ semua orang dalam ruangan, pembicara, atau bahkan melacak presenter secara real time
  • Audio mutakhir dengan NoiseBlock AI dan Acoustic Fence untuk menghilangkan suara latar yang tidak diinginkan
  • Kemampuan perangkat WiFi untuk manajemen IT jarak jauh, sehingga tidak memerlukan software manajemen tambahan di dalam ruangan
  • Pengguna memiliki opsi untuk melakukan pengaturan yang disesuaikan dengan ruang kerja mereka
Untuk ruang pertemuan yang lebih besar, kamera Poly Studio E70 dan video bar Studio X70 menambahkan mode Poly DirectorAI baru yang disebut people framing. Mode people framing memberikan fitur close up untuk setiap peserta rapat, yang akan ditampilkan dalam mode galeri. Mode people framing akan tersedia di Studio E70 dan Studio X70 mulai Juni 2022. 
Memberikan Fleksibilitas di Microsoft Teams Rooms 
 
Selain Poly Studio Small Room Kit for Microsoft Teams, Poly memberikan fleksibilitas tambahan untuk seluruh lini Teams Rooms on Windows:
  • USB extender dan pilihan Bring Your Own Device (BYOD) untuk penyediaan ruang yang lebih fleksibel dan koneksi mulus ke laptop pengguna untuk setiap aplikasi video.
  • Camera Control App sehingga pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan pengalaman kamera atau mengganti mode Poly DirectorAI. (ak)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year