telkomsel halo

MediaTek luncurkan Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380

09:12:04 | 25 May 2022
MediaTek luncurkan Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380
JAKARTA (IndoTelko) – Mediatek secara resmi meluncurkan solusi platform yaitu Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380 untuk aplikasi dengan bandwidth tinggi di pasar operator, retail, perusahaan, dan konsumen elektronik. Hal ini memungkinkan produsen perangkat menghadirkan produk mutakhir dengan teknologi konektivitas terbaru. 

Filogic 880 adalah platform lengkap yang menggabungkan titik akses Wi-Fi 7 dengan solusi host processor baru yang canggih guna memberikan solusi router dan gateway terbaik di industri untuk pasar operator, ritel, dan perusahaan. Teknologi ini menawarkan arsitektur terukur yang dapat mendukung hingga penta-band 4x4 dengan kecepatan maksimum 36 Gbps. Sementara itu, Filogic 380 dirancang untuk menghadirkan konektivitas Wi-Fi 7 ke semua perangkat produsen, termasuk smartphone, tablet, TV, notebook, dekoder, dan perangkat streaming OTT. 

Kemampuan teknologi cip 2x2 ganda, secara bersamaan, akan dioptimalkan tanpa batas untuk perangkat ini karena MediaTek juga memasok solusi platform yang sesuai. Hal ini membantu merampingkan proses desain, memaksimalkan kinerja, dan mempercepat time-to-market atau waktu yang dibutuhkan oleh suatu produk sampai di pasaran. 

Menurut Corporate Vice President and General Manager of the Intelligent Connectivity business at MediaTek, Alan Hsu, solusi konektivitas nirkabel kami dirancang untuk memberikan kinerja tercepat menggunakan teknologi tercanggih, dan mewakili komitmen MediaTek dalam mendorong adopsi Wi-Fi 7 di sejumlah besar pasar baru. 

“Dengan Filogic 880 dan Filogic 380, pelanggan kami dapat memberikan pengalaman terhubung yang cepat, andal, dan selalu aktif untuk memenuhi permintaan konektivitas industri yang terus berkembang,” katanya.

Filogic 880 MediaTek menggabungkan titik akses Wi-Fi 7 dengan prosesor aplikasi yang kuat dan unit pemrosesan jaringan (Network Processing Unit; NPU) guna mendukung kinerja Wi-Fi, Ethernet, dan pemrosesan paket secara maksimal. Cip ini menawarkan berbagai antarmuka dan periferal, yang membuatnya mudah menyesuaikan desain untuk berbagai produk akhir dan aplikasi. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year