telkomsel halo

AnyMind umumkan fitur terbaru pada AnyCreator

06:02:25 | 23 May 2022
AnyMind umumkan fitur terbaru pada AnyCreator
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko) - Perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, AnyMind Group, sebuah p mengumumkan peluncuran fitur terbaru pada AnyCreator, sebuah platform untuk influencers dan content creator. Fungsi fitur baru tersebut termasuk manajemen penggemar, komunikasi chat dan email, dan mengirimkan survei.  
 
Beberapa fitur anyar ini tidak dikenakan biaya, namun tersedia melalui undangan. Fitur-fitur ini antara lain :
1. Chat: AnyChat, platform conversational commerce milik AnyMind Group, sekarang sudah terintegrasi dengan AnyCreator, yang memungkinkan komunikasi antar aplikasi dan platform messaging
2. Email: Buat dan jadwal pengiriman email, dan lacak performa email 
3. Survei: Buat formulir survei, lihat dan ekspor tanggapan dan kirimkan formulir ini
4. Manajemen: Memetakan, mengelola, dan melihat orang-orang yang telah membeli produk dari merek influencer sendiri (melalui integrasi dengan Shopify), berkomunikasi dengan influencer melalui obrolan atau email, dan/atau berpartisipasi dalam survei yang dibuat oleh influencer
 
Fitur-fitur ini bersamaan dengan fitur link in bio yang diluncurkan bulan lalu, akan memperkuat AnyCreator sebagai platform bagi influencer untuk bergabung dengan kampanye pemasaran influencer dan mengumpulkan wawasan media sosial, menjadi platform all-in-one bagi influencer untuk tumbuh.
 
CEO dan co-founder dari AnyMind Group, Kosuke Sogo mengatakan, pihaknya ingin membuat menarik bagi influencer dan content creator untuk melakukan bisnis dan berkembang - dari monetisasi konten dan straregi untuk membuat, meluncurkan dan mengembangkan merek dan produk mereka sendiri - dengan menyediakan teknologi. "Dengan influencers yang berinteraksi dengan followers mereka di berbagai platform sosial media, kami dapat mendukung interaksi ini hanya dengan satu platform,” katanya.
 
Pada kesempatan yang sama, Country Manager AnyMind Group Indonesia, Lidyawati Aurelia mengatakan, AnyMind Group selalu berinovasi untuk memberikan benefit lebih kepada setiap influencer dan content creator yang bergabung di platform AnyCreator. "Melalui fitur-fitur baru tersebut, influencer dan content creator dapat memberikan dampak lebih bagi perkembangan sosial media dan mempermudah interaksi dengan penggemar mereka dengan hasil yang dapat diukur,” jelasnya.
 
Ditambahkannya, perusahaan pertama kali mulai bekerja dengan influencer untuk kolaborasi merek di platform influencer marketing AnyTag, dan pada tahun 2019 berkembang menjadi monetisasi dan distribusi konten dengan akuisisi Moindy Thailand dan peluncuran jaringan influencernya sendiri. Pada tahun 2020, perusahaan meluncurkan program yang memungkinkan influencer untuk membuat dan meluncurkan merek dan produk mereka sendiri dengan memanfaatkan platform seperti AnyFactory untuk manufaktur dan AnyLogi untuk logistik, dan pada tahun 2021, meluncurkan PopBox, toko ritel online untuk influencer untuk menjual produk mereka. (ak)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year