Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Seeds tawarkan cara berinvestasi dengan aman

07:20:07 | 09 May 2022
Seeds tawarkan cara berinvestasi dengan aman
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT Benih Investasi Teknologi mengembangkan aplikasi Seeds untuk berinvestasi secara aman bagi masyarakat.

"Seeds dirancang sebagai platform investasi di mana para pengguna bisa bertemu, belajar, dan berbagi pengalaman di dalam satu tempat. Dimana Seeds yang berada di bawah PT Benih Investasi Teknologi ini percaya aman berinvestasi yang seharusnya bersifat sosial, terjangkau, mudah diakses, dan dipersonalisasi (transparansi informasi) kepada semua orang tanpa memandang latar belakang," ungkap Founder Seeds Willy Tan.

Ditambahkannya, pembangunan platform investasi ujung ke ujung yang memungkinkan generasi milenial untuk berdiskusi dan belajar tentang ide-ide investasi sekaligus menghasilkan pendapatan pasif dan memberikan dampak positif bagi dunia.

"Yang terpenting adalah melihat latar belakang mereka. Setiap mentor tentu senang jika ditanya tentang kesuksesan mereka. Namun, kita bisa menganalisis lebih jauh terkait motifnya. Mulai dari alasan mengapa dia memulai investasi, langkah perjalanannya hingga cara mereka dalam mengambil sebuah keputusan," lanjutnya.

Bakti
Hal lain yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih mentor investasi adalah tentang kemauannya untuk berbagi.

telkom sigma
"Aplikasi Seeds sendiri merupakan sebuah platform investasi yang memungkinkan generasi milenial untuk berdiskusi dan belajar tentang ide-ide investasi, sekaligus menghasilkan pendapatan pasif dan memberikan dampak positif bagi dunia dengan mengusung semangat berkomunitas dan bersosialisasi secara daring dalam berinvestasi. Melalui aplikasi ini diharapkan menjadi pilihan tepat bagi generasi milenial dan investor muda Indonesia untuk belajar, berbagi pengalaman serta memperluas portofolio Investasi," tutupnya.(ak)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network