Tentang Anak ingin jadi perusahaan Indonesia ramah keluarga

07:30:00 | 19 Apr 2022
Tentang Anak ingin jadi perusahaan Indonesia ramah keluarga
JAKARTA (IndoTelko)  -- Tentang Anak merupakan startup parenting dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, menghadirkan one stop solution platform untuk jutaan orang tua dan anak. Memiliki dukungan dari para ahli anak terbaik untuk memastikan perkembangan fisik dan mental anak Indonesia tumbuh secara optimal melalui aplikasi Tentang Anak. 

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang semakin kuat, Tentang Anak membuka sederet lowongan pekerjaan dan mencari calon kandidat dengan visi misi yang sama untuk membantu lebih dari 80 juta anak di Indonesia dapat tumbuh dengan sehat dan bahagia kedepannya.

dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A., Founder dan CEO Tentang Anak, mengatakan, “Tentang Anak berdiri pada tahun 2020, dengan tujuan utama menjembatani kebutuhan para orang tua dan ahli anak terbaik di Indonesia, dengan memfasilitasi wadah edukasi secara gratis. Sebagai dokter anak yang saat itu tidak bisa praktik di rumah sakit karena sedang hamil dan pandemi baru melanda di Indonesia, saya terus memutar otak bagaimana caranya untuk tetap produktif dan berguna bagi masyarakat Indonesia walau hanya dari rumah. Ternyata kami menerima tanggapan yang luar biasa positif dari para orang tua dan ahli anak melalui berbagai fitur dan layanan dari Tentang Anak, sehingga hal itu membuat kami terus dalam menggapai tujuan utama kami, yaitu dalam membantu jutaan anak Indonesia agar dapat tumbuh dengan optimal.”

Pada awal tahun 2022, Tentang Anak telah merilis aplikasi secara resmi di App Store dan Play Store, menawarkan berbagai fitur favorit untuk mendampingi perjalanan orang tua dalam pengasuhan anak dari rumah. Seperti video singkat panduan aktivitas harian untuk si kecil, resep makanan bernutrisi, webinar dan tanya jawab langsung dengan ahli secara gratis, dan masih banyak lagi. Selain itu, Tentang Anak juga memiliki tim dedikasi untuk mengembangkan aplikasinya dengan optimal, dimana tim yang telah tergabung di Tentang Anak ini telah berpengalaman dan berasal dari berbagai top company lainnya seperti Meta, Shopee, Tokopedia, Gojek, GoPay, Bain & Company, Traveloka, Nestle dan lainnya.

Lowongan pekerjaan Tentang Anak pada April 2022

Pertumbuhan perusahaan yang semakin kuat ini menjadi landasan Tentang Anak untuk membuka berbagai lowongan pekerjaan dan menawarkan keuntungan bekerja di Tentang Anak yang tentunya dapat menguntungkan orang tua. Seperti work from anywhere, flexible working hours, private insurance untuk keluarga, hingga bekerja dengan pace masing-masing individu. 

Lowongan kerja yang dibuka antara lain adalah Tech lead, Software Engineer, Quality Assurance, Mobile Engineer - Flutter, Product Designer, Product Manager. Untuk lowongan non-technology seperti Brand Partnership Lead, Brand Marketing Activation, Direct to Consumer Product, Video Content Creator, Procurement, Employee Branding, Finance Operation, Business Intelligence.

“Kami mengerti bahwa tantangan bekerja yang sesungguhnya bagi orang tua adalah ketika mereka harus meninggalkan anak atau keluarga di rumah, untuk bekerja di luar selama satu hari penuh. Belum lagi kondisi pandemi yang masih melanda Indonesia, membuat bekerja

dari luar rumah lebih beresiko. Oleh karenanya, kami dari Tentang Anak ingin menghadirkan lingkungan kerja yang dapat mendukung pertumbuhan karyawan kami secara profesional dan personal terutama bagi keluarga mereka. Dengan menghadirkan berbagai keuntungan bekerja seperti yang disebutkan di atas, kami berharap Tentang Anak bisa menjadi The Most Family Friendly di Indonesia dan bisa memberikan pilihan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan para orang tua”, tutup Garri Juanda, Co-Founder dan Presiden Tentang Anak. (sar)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories