telkomsel halo

Semakin nyaman, Clubhouse punya fitur Dark Mode

07:00:00 | 19 Apr 2022
Semakin nyaman, Clubhouse punya fitur Dark Mode
JAKARTA (IndoTelko)  -- Clubhouse secara resmi mengumumkan peluncuran fitur terbarunya, yaitu Dark Mode. Sebuah fitur yang semakin membuat nyaman para penggunanya untuk dapat menghabiskan waktu apabila menggunakan aplikasi Clubhouse di malam hari atau di tempat yang membutuhkan cahaya lebih. 

"Peluncuran fitur terbaru ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Clubhouse selalu berusaha mendengarkan masukan dari para penggunanya," ujar pihak Clubhouse.

Saat fitur Dark Mode ini diaktifkan, tulisan yang ada di aplikasi secara otomatis akan berubah menjadi warna yang lebih terang dengan warna latar belakang yang lebih gelap, sehingga Clubhousers dapat menghabiskan waktu lebih lama dengan nyaman saat menjelajahi Clubhouse. 

Terlebih lagi, fitur Dark Mode ini juga dapat menghemat masa pakai baterai smartphone yang digunakan untuk mengakses Clubhouse.

Nah, untuk Clubhousers yang ingin mengaktifkan fitur Dark Mode ini, silakan buka menu Pengaturan, lalu pilih "Mode Gelap (Dark Mode)", kemudian pilih "Always Dark Mode" atau "User Device Settings".

Saat ini, Dark Mode telah tersedia di Android dan iOS, serta terbuka untuk semua Clubhousers secara bertahap. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year