Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Ransomware Recovery Warranty untuk Jaminan Pemulihan Data Perusahaan

08:00:39 | 16 Apr 2022
Ransomware Recovery Warranty untuk Jaminan Pemulihan Data Perusahaan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Rubrik, perusahaan yang bergerak pada keamanan data berbasis zero trust, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Ransomware Recovery Warranty (Jaminan Pemulihan Ransomware) untuk semakin meyakinkan para pelanggannya bahwa data mereka akan terjaga untuk menjalankan bisnis mereka.

Rubrik memungkinkan perusahaan memulihkan data mereka dari serangan siber dan kerusakan operasional. Dan jaminan pemulihan ransomware yang pertama dan berbeda ini menekankan komitmen mendalam Rubrik pada keamanan data untuk pelanggannya. Platform Rubrik Zero Trust Data Security dirancang untuk melindungi data bisnis dari lonjakan serangan ransomware, membuat tim IT mampu dengan cepat memulihkan aplikasi mereka dan mengembalikan operasi bisnis ke normal.

"Ransomware Recovery Warranty baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk melindungi data pelanggan kami,” ujar Calvin Hoon, Wakil Direktur Kawasan Asia, Rubrik.

“Serangan ransomware meningkat secara eksponensial seiring dengan lingkungan bisnis yang semakin menjadi digital. Kondisi ini mendorong kebutuhan yang mendesak untuk memperkuat upaya keamanan siber, dan CIO dan CISO telah menyadari pentingnya memiliki salinan data yang dapat dipulihkan untuk menjamin perlindungan terhaadap ransomware. Keamanan data adalah hal yang penting sekali untuk membangun ketahanan bisnis, dan Rubrik memahami serta menjawab kebutuhan di kondisi ini.”
 
Penawaran ini akan tersedia bagi pelanggan Rubrik yang mengoperasikan Rubrik Enterprise Edition dan menggunakan Rubrik Customer Experience Manager (CEM) untuk memastikan praktek terbaik keamanan data industri tersedia. Kolaborasi dan penawaran strategis akan menunjang standar tertinggi dari keunggulan keamanan data.

Ransomware Recovery Warranty juga termasuk Rubrik Cloud Vault pada Microsoft Azure. Rubrik Cloud Vault menjalankan layanan cloud vault yang sepenuhnya terkelola, aman dan terisolasi untuk data sangat penting yang memungkinkan organisasi membangun lingkungan bisnis yang tahan terhadap ancaman siber. Dengan menyimpan data yang kekal di cloud yang dikelola oleh Rubrik, bisnis mampu mengamankan aset data berharga dari enkripsi. Kini, dengan jaminan pertama industri, Rubrik membuat para pelanggannya semakin percaya diri bahwa data mereka dapat dipulihkan kembali setelah mengalami serangan ransomware.

Bakti
“Dengan langkah yang berani ini, Ransomware Recovery Warranty Rubrik membuktikan keseriusan mereka memberi solusi bagi pelanggannya. Jaminan ini menekankan kepercayaan Rubrik pada produk keamanan data mereka dan kemampuan mereka untuk memulihkan kembali data pelanggan yang mengalami serangan siber. Langkan ini membuat standar tentang artinya menjadi mitra keamanan data strategis dan menunjukkan betapa Rubrik sepenuhnya mendukung pelanggannya,” disampaikan Matthew Day, Kepala Staf Informasi dari Langs Building Supplies. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year