Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

TeamViewer buka kantor di Singapura, garap Asia Pasifik

05:16:00 | 13 Apr 2022
TeamViewer buka kantor di Singapura, garap Asia Pasifik
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- TeamViewer, perusahaan terkemuka global penyedia konektivitas jarak jauh dan solusi digitalisasi tempat kerja, membuka kantor pusat regional Asia Pasifik di Singapura.

Pada upacara pembukaan yang dipimpin oleh Oliver Steil, Chief Executive Officer TeamViewer, dan Sojung Lee, Presiden TeamViewer Asia Pasifik, perusahaan mempresentasikan tujuan strategis yang ingin dicapai di wilayah tersebut. Tamu kehormatan yang menghadiri upacara pembukaan termasuk para pemimpin dari Kedutaan Besar Jerman, Kamar Dagang Jerman serta perwakilan dari aliansi mitra TeamViewer, yang anggotanya termasuk Exclusive Networks, Fujitsu, Google, M.Tech, SingTel, RealWear, SAP, dan Vuzix .

Oliver Steil: “Pembukaan ini merupakan pilar utama dari strategi APAC kami. Kami menciptakan pusat penjualan untuk seluruh wilayah, dengan fokus khusus pada aliansi strategis, mitra saluran, dan distributor. Pengaturan baru ini akan mempercepat inisiatif pertumbuhan kami di pasar-pasar utama. Ada permintaan besar dari perusahaan di kawasan ini untuk mendigitalkan proses bisnis di seluruh rantai nilai, disertai dengan pola pikir terbuka terhadap teknologi baru seperti solusi Augmented Reality perusahaan.”

“Kami telah mulai bekerja dengan mitra utama untuk memberikan dan menerapkan solusi perusahaan TeamViewer di wilayah ini”, kata Sojung Lee. “Ruang kantor baru akan menampung seluruh kepemimpinan APAC dan tim regional. Ini memungkinkan kami untuk mengoordinasikan dan mengelola bisnis kami dengan cara yang lebih efisien dan dengan demikian akan mendukung untuk memperkuat jejak APAC kami. Selain itu, kami telah menyiapkan stasiun demo interaktif di kantor baru untuk memamerkan solusi AR kami dan berbagi referensi industri. Hal ini memungkinkan mitra dan pelanggan untuk merasakan langsung solusi terbaru kami. Dari Singapura, kami akan memperluas bisnis kami di seluruh kawasan, termasuk ANZ, ASEAN, Greater China, India, Jepang, dan Korea Selatan.”

Mendigitalkan proses manual di lingkungan industri dan mengoptimalkan manajemen TI/OT
Solusi AR dari TeamViewer memungkinkan perusahaan untuk mendigitalkan proses bagi pekerja garda depan dengan menggunakan perangkat lunak yang dijalankan lewat kacamata pintar atau perangkat seluler. Platform yang disebut TeamViewer Frontline menawarkan pembuatan langkah-langkah alur kerja dengan mudah, pemecahan masalah jarak jauh yang tepat dan andal, serta berbagi pengetahuan kontekstual melalui aliran kamera bersama dan anotasi AR. Ini mencakup solusi siap pakai untuk pengambilan pesanan, perakitan, jaminan kualitas, pemeliharaan dan inspeksi, pelatihan, dan bantuan jarak jauh sekaligus sangat dapat disesuaikan.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
TeamViewer memungkinkan perusahaan tidak hanya mengelola seluruh infrastruktur TI dan perangkat kantor mereka, tetapi juga menghubungkan dan mengontrol peralatan teknologi operasional (OT) atau perangkat tertanam dari jarak jauh.

Misalnya, produsen peralatan asli (OEM) dapat mengamankan akses jarak jauh ke aset lapangan yang mereka gunakan untuk memelihara dan memperbarui peralatan dan memberikan pengalaman purna jual yang lebih baik bagi pelanggan, menciptakan model dan layanan bisnis baru, dan mengurangi biaya.

Bakti
TeamViewer juga membantu untuk mencapai visibilitas lengkap dari perangkat yang terhubung, untuk memecahkan masalah teknis dari jarak jauh guna mengurangi waktu henti dan waktu untuk merespons, pengurangan biaya perbaikan dan waktu henti karena operasi jarak jauh serta perencanaan intervensi layanan, bersama dengan keunggulan kompetitif. (syr)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year