Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Aveva dan Alizent gabungkan kompetensi, berdayakan industri

12:51:32 | 30 Mar 2022
Aveva dan Alizent gabungkan kompetensi, berdayakan industri
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Perusahaan global perangkat lunak industry AVEVA mengumumkan kemitraan dengan Alizent, perusahaan global dalam solusi mempercepat transformasi digital industri intensif aset. Menyadari akan meningkatnya kompleksitas yang akan dibutuhkan oleh lingkungan industri masa depan, AVEVA dan Alizent menggabungkan kompetensi untuk memberdayakan industri seperti energi, listrik, air, makanan dan minuman, serta logam dan pertambangan untuk mengubah operasi pemeliharaan aset penting.

Kemitraan ini akan memberi pelanggan solusi yang memiliki kerahasiaan dan peningkatan keamanan siber  peningkatan pengoperasian, dan evolusi berkelanjutan dalam jangka panjang. Memanfaatkan data berbasis kecerdasan buatan (AI) Industri di dalam cloud, pengguna akan dapat terhubung, mengotomatisasi, memantau, dan mengoptimalkan aset, proses, dan operasi industry mereka.

Kim Custeau, Senior Vice President, APM dan MES untuk AVEVA  mengatakan, “Pelanggan di seluruh industri padat aset mencari solusi digital holistik, inovatif, dan dibuat khusus yang memungkinkan mereka mengubah bisnis saat ini dan proses manajemen aset untuk mendorong peningkatan produktivitas dan profitabilitas. Ambisi di balik kemitraan kami dengan Alizent adalah untuk meningkatkan data terintegrasi, AI, dan analitik. Hasilnya, pelanggan kami akan dapat mengidentifikasi peluang baru untuk mewujudkan tujuan digitalisasi mereka saat ini dan di masa depan.“

Menjamin operasi berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan 24/7 sambil meningkatkan kinerja unit produksi mereka merupakan tantangan sehari-hari bagi industri padat aset. Untuk membantu mereka menghadapi tantangan ini, kemitraan AVEVA-Alizent akan memberikan solusi siklus hidup aset end-to-end termasuk infrastruktur data, APM, dan layanan. Akibatnya, pengguna utama akan dapat mengantisipasi, beradaptasi, dan membuat aliran produksi dari masing-masing unit mereka lebih andal sambil mengoptimalkan kinerja operasi pabrik.

Bagi pelanggan, kekuatan kemitraan ini terletak pada penerapan solusi global yang unggul yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan regional dan lokal dengan pendekatan end-to-end yang mendukung semua komponen di lingkungan operasi mereka. Keahlian industri Alizent dalam kemampuan siklus hidup aset global menguntungkan pelanggan global yang baru-baru ini mencapai optimalisasi konsumsi energi dan meningkatkan efisiensi unit produksi energi. Dengan menghubungkan tim di seluruh proyek, AVEVA dan Alizent akan membuka tingkat keandalan dan fleksibilitas operasional yang lebih tinggi sembari memanfaatkan Manajemen Kinerja Aset untuk memodelkan, memprediksi, dan meresepkan kinerja optimal untuk setiap aset. Meningkatkan kinerja produksi, menyesuaikan produksi dengan mulus, dan meningkatkan kinerja di seluruh siklus hidup unit akan menjadi standar baru untuk industri padat aset menggunakan solusi dari kemitraan AVEVA-Alizent.

François Gaudré, General Manager, Alizent, mengatakan bahwa dengan memanfaatkan pengetahuan tentang tantangan pelanggan, dan lebih dari dua dekade pengalaman dalam kemampuan infrastruktur data Sistem PI yang kuat, Alizent memperpanjang kemitraan dengan AVEVA.

Bakti
“Mengambil dimensi baru untuk menyediakan teknologi digital mutakhir yang berspesialisasi dalam solusi siklus hidup aset dan menambah nilai berkelanjutan pada keandalan dan efisiensi unit produksi.”

telkom sigma
Alizent memungkinkan Transformasi Digital untuk manajemen aset, produksi dan logistik dengan menyediakan solusi global yang inovatif dan berbeda untuk menghubungkan aset, memberdayakan bisnis untuk meningkatkan pengambilan keputusan dan meningkatkan kinerja bisnis dan efisiensi industri. Perusahaan ini melayani sektor industri gas, energi, lingkungan, air, logam & pertambangan serta makanan dan minuman dengan merancang, mengembangkan, mengintegrasikan, dan menjalankan produk dan layanan digital untuk menghubungkan aset industri dan mengotomatisasi proses, memantau aktivitas aset dan mengontrol operasi dari produksi hingga pengiriman, melakukan pengelolaan aset industri dan dalam proses rantai pasokan, serta meningkatkan dan mengoptimalkan operasi. (sar)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network