Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Medigate rilis layanan operasional Siap-Mitra

07:53:35 | 10 Mar 2022
Medigate rilis layanan operasional Siap-Mitra
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko) - Medigate mengumumkan peluncuran program Partner-Ready Operational Services (PROS) barunya.

Dikembangkan untuk mitra solusi yang memenuhi syarat, PROS bertujuan untuk menetapkan dan mendorong standar layanan keamanan sistem fisik siber untuk Healthcare Delivery Organizations (HDO). Mitra layanan keamanan PROS pertama Medigate adalah First Health Advisory, Meditology, Pixel Health, dan Protiviti, yang layanannya membantu HDO memanfaatkan, tidak hanya Medigate, tetapi juga seluruh pelengkap kemitraan integrasinya, termasuk pemimpin pasar seperti Cisco, CrowdStrike, dan ServiceNow.

Medigate PROS adalah program layanan fisik-siber khusus kesehatan yang dibangun untuk menumbuhkan praktik mitra yang memenuhi syarat melalui pengembangan keterampilan. Ini didasarkan pada peta jalan kematangan operasi keamanan Medigate yang telah terbukti, jalur tepercaya yang telah dikembangkan Medigate dalam bermitra dengan HDO di lebih dari 1.000 fasilitas di seluruh dunia. Yang terpenting, PROS dirancang untuk memastikan keamanan komprehensif di semua aset penting, termasuk Internet of Medical Things (IoMT), teknologi operasional (OT), dan IoT perusahaan – atau Extended IoT (XIoT). Ini mewakili perkembangan tepat waktu untuk industri yang berkembang pesat dengan pendekatan berbasis standar dan membutuhkan ahli yang terlatih dalam penyampaian berbasis program.

"Tidak ada yang seperti Medigate PROS di sektor HDO. Menawarkan kurikulum berbasis standar yang dapat memvalidasi mitra kami sebagai ahli bersertifikat sangat penting bagi industri kami. Hal ini tidak hanya akan membuat proses orientasi untuk pelanggan baru menjadi lebih efisien, tetapi juga menunjukkan kepada pelanggan kami saat ini bahwa kami berkomitmen untuk peningkatan berkelanjutan. layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka dalam jangka panjang,” kata COO Claroty dan Co-founder Medigate Jonathan Langer. 

"Bermitra dengan Medigate dan menjadi 'PRO' bersertifikat sangat masuk akal karena HDO mencari solusi holistik untuk tantangan kompleks ini. Klien kami mendapat manfaat dari peta jalan keamanan yang telah terbukti dan mereka tahu bahwa kami selalu siap untuk mempercepat cara memaksimalkan nilai integrasi penting dan praktik terbaik yang dimungkinkannya,” kata CEO, First Health Advisory Carter Groome.

Bakti
"Sektor perawatan kesehatan tetap rentan karena lingkungan ancaman tumbuh semakin kompleks dan pelaku eCrime terus menganggapnya sebagai target yang menguntungkan. Kemitraan kami dengan Medigate menggabungkan pemahaman mendalam mereka tentang kebutuhan keamanan industri dengan kami platform CrowdStrike Falcon terdepan di industri untuk mengamankan HDO dari taktik yang berkembang dari pelaku ancaman canggih. Kami memuji Medigate pada program PRO dan dalam mendorong standar keamanan untuk melindungi organisasi yang melayani kebutuhan kritis masyarakat kita,” kata Ahli Strategi Perawatan Kesehatan Eksekutif, CrowdStrike Drex DeFord.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year