telkomsel halo

Lenovo hadirkan perangkat baru, lebih ringan

09:04:17 | 02 Mar 2022
Lenovo hadirkan perangkat baru, lebih ringan
Lenovo Tab M10 Plus (Gen ke-3)
JAKARTA (IndoTelko) - LenovoTM melakukan inovasi yang lebih cerdas dan layanan terpercaya yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Pada perhelatan MWCTM, Lenovo meluncurkan portofolio barunya yaitu laptop mainstream 2-in-1 konvertibel dan detachable, tablet, dan solusi cerdas. 
 
Adalah laptop konvertibel Lenovo IdeaPad Flex 5i dan Lenovo IdeaPad Flex 5 yang menawarkan dua ukuran layar (14 inci dan 16 inci) dengan E-color pen untuk menunjang kreatifitas pengguna. Laptop 12-inci Lenovo IdeaPad Duet 5i detachable dilengkapi dengan Windows 11 untuk pelajar dan multitasker. 
 
Pabrikan ini juga mengumumkan rangkaian produk Chromebook IdeaPad untuk konsumen dalam menemani kebutuhan pekerjaan di rumah, ruang kelas, dan lainnya: Chromebook IdeaPad Flex 5i (14", 7) terbaru, Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1 (15", 7), dan Chromebook IdeaPad Duet 3 (11", 7). Cara lain untuk menikmati apapun kebutuhanmu dan hiburan me-time adalah dengan tablet AndroidTM Lenovo Tab M10 Plus (3rd Gen) yang telah ditingkatkan, serta dapat menggunakan Lenovo Precision Pen 2 dan mode membaca yang dikembangkan. 
 
IdeaPad Flex 5 seri 2-in-1 
IdeaPad Flex 5i ditenagai oleh prosesor Intel® CoreTM i7 U-series Generasi ke-12 dan grafis Intel IrisTM Xe MAX, dan untuk laptop konvertibel IdeaPad Flex 5 ditenagai hingga AMD Prosesor RyzenTM 7 U-series dan grafis AMD RadeonTM. Memiliki engsel 360 derajat, laptop ini memiliki berbagai macam mode seperti model tablet, mode stand, dan mode lipat seperti tenda. 
 
Ada dua ukuran layar yang ditawarkan, 14-inci dan 16-inci.  Pengguna dapat merasakan visual yang lebih hidup dan jernih dari IdeaPad Flex 5i dan IdeaPad Flex 5 terbaru dengan layar hingga 2,8K 16:10 yang memiliki opsi OLED untuk kualitas gambar yang mengesankan – bahkan di siang hari. Belum lagi kontras yang lebih baik dan sudut pandang yang lebih luas juga dengan color gamut DCI-P3 hingga 100 persen dan kecerahan 400 nits. Laptop IdeaPad ini hadir dengan sertifikasi TÜV untuk teknologi cahaya biru yang rendah untuk membantu mengurangi ketegangan mata sambil mempertahankan akurasi warna, sementara perangkat lunak Lenovo Eye Care membantu pengguna memilih pengaturan cahaya yang ideal untuk mereka. 
 
IdeaPad Flex 5i dan IdeaPad Flex 5 ditawarkan dalam pilihan warna yang menenangkan untuk mengekspresikan gaya unik pengguna. Untuk menuliskan ide dalam mode tablet, cukup gunakan Lenovo Digital Pen opsional terbaru atau Lenovo E-Color pen opsional yang mampu menangkap warna apa pun dari objek kehidupan nyata dengan mudah. 
 
IdeaPad Duet 5i detachable 
IdeaPad Duet 5i menampilkan fitur-fitur tablet Windows 11 yang populer pada laptop 12-inci terbaru Lenovo yang dapat dilepas dengan keyboard dan dilengkapi dengan fitur Bluetooth®. Konversi di antara empat mode penggunaan, termasuk mode laptop dengan penyangga folio, mode tablet, atau buat mencoret-coret menggunakan mode pen dengan Active Pen 3 opsional, atau cukup lepaskan layar untuk membuat mode free saat bepergian. 
 
IdeaPad Duet 5i memiliki bobot yang ringan dan sangat tipis yaitu 9,45mm dan menawarkan desain cover yang dibuat dengan bahan daur ulang dengan warna Stone Blue dan Storm Grey. Terlebih lagi, visual yang mengesankan dari sebuah Layar sentuh IPS 2.5K 12 inci dalam format 16:10 dengan color gamut DCI-P3 96 persen dan kecerahan 450 nits menawarkan pengalaman hiburan yang imersif. Laptop yang dapat dilepas ini mendukung Dolby Vision® untuk kualitas gambar yang jelas ditambah dengan suara yang sangat imersif dengan Dolby Atmos®. 
 
Berbekal prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12, memori saluran ganda yang diperluas, dan Wi-Fi 6. Dua port Type-C yang berfungsi penuh memungkinkan pengiriman daya, output tampilan hingga 4K, ditambah transfer data berkecepatan tinggi tanpa biaya tradeoffs. 
 
Chromebook IdeaPad 
Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12, layar FHD IPS 14 inci yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 400-nit dan sRGB 100% untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik bagi pengguna, menghidupkan pertunjukan dan permainan bahkan di luar ruangan. Selesaikan lebih banyak pekerjaan dengan layar 16:10 yang lebih tinggi dengan bezel tipis di semua sisi. 
 
Chromebook konvertibel 2-in-1 yang unik ini dikemas dengan detail karena dapat membantu melindungi pengguna dengan pembaca sidik jari opsional dan penutup kamera untuk privasi yang bisa digunakan ketika tidak sedang melakukan panggilan video dengan keluarga, teman, dan kolega pada panggilan video sejernih kristal melalui webcam FHD (1080p). 
 
Selain itu, Chromebook IdeaPad Duet 3 (11", 7) dengan kerampingan setipis 7,9mm dan desain fanless yang memastikan mesin tetap dingin dan sunyi. Dengan performa yang efisien dan terkemuka dari Qualcomm Snapdragon® 7c Gen 2 Compute Platform hingga 12 jam streaming video dengan sekali pengisian daya11 pengguna Duet 3 Chromebook dapat bermain dan bekerja lebih lama dari rumah, taman, atau kafe. Sebagai suksesor dari Chromebook Duet (10”), perangkat baru ini tentu akan menarik perhatian. 
 
Ada pilihan warna Misty Blue dan Storm Grey, Chromebook ini menawarkan durabilitas yang lebih baik dengan keyboard 'snap-on' yang dapat dilepas serta tombol yang kokoh dan tahan air. Memiliki pen yang bisa dilepas pasang pada casing, stylus opsional untuk menggambar seperti pena asli. 
 
Lenovo Tab M10 Plus (Gen ke-3) 
Menonton lebih lama dan belajar lebih cerdas di layar LCD IPS 2K 2K 10,61 inci dari Lenovo Tab M10 Plus baru (Gen ke-3). Dengan bezel tipis empat sisi, kecerahan 400 nits, dan rasio layar- ke-tampilan hingga 85 persen, pengguna dapat menikmati konten hiburan dalam resolusi streaming tertinggi yang tersedia di tablet hingga 1080p. Ideal untuk streaming video yang imersif, acara dan film favorit di Netflix, Prime Video, Disney+, dan lainnya. Semuanya dalam kualitas sinematik, sehingga pengguna dapat berpindah dari kamar ke kamar dengan audio yang menyelimuti dari atas dan di sekitarnya melalui Dolby Atmos dengan speaker quad. 
 
Dukungan prosesor octa-core yang kuat dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB untuk kinerja yang unggul, tablet ini juga menggunakan OS Android 12 bersama update lainnya nanti. Dengan pengaturan Mode Membaca yang dioptimalkan dengan cerdas dan casing folio opsional, waktu terasa akan cepat berlalu ketika browsing atau mengulik dalam mempelajari sesuatu yang baru. 
 
Lenovo menyuguhkan dua pilihan warna, Lenovo Tab M10 Plus yang ramping memiliki bobot 465g agar tetap ringan dan produktif sepanjang hari dengan pemutaran video hingga 12 jam dengan baterai 7700mAh.  (ak)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year